oleh

Dalam Rangka New Normal, Kapolda Sumsel Kunjungan Ke Muratara

Muratara, PostKeadilan – Kunjungan Kapolda Sumatera Selatan, Irjen Pol Prof DR.Eko Indra Heri. S,M.M Ke kabupaten Musi Rawas Utara dalam rangka Normal Baru (New Normal) di sambut langsung oleh Bupati Muratara,H.Syarif. Hidayat, Jum’at (5/6/2020).

Kedatangan petinggi Polri di Provinsi Sumatera Selatan ini dalam Rangka Normal Baru (New Normal) dengan memberi bantuan bagi bagi sembako terhadap Suku Anak Dalam (SAD) di Desa Sungai Jernih, Kecamatan Rupit.

banner 400x130

Bupati HM Syarif Hidayat mengucapkan selamat datang di Bumi Beselang Serundingan dan sangat merasa bangga atas kehadiran orang nomor satu di Polri Sumatera Selatan.

“Selamat datang Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof DR.Eko Indra Heri. S,M.M di Kabupaten terbungsu di Provinsi Sumatera Selatan,” sambut Bupati Syarif.

Lanjut Bupati, “Kita semua wajib bersyukur dan bangga, berselang satu minggu kedatangan bapak Gubernur Sumatera Selatan, H Herman Deru, Hari ini, kita kembali mendapat Kunjungan petinggi Polri di provinsi yang kita cintai, dan

Alhamdulillah, Kabupaten Muratara sudah mempunyai Kapolres sendiri, yang pembangunan gedungnya di anggarkan dari APBD muratara. Insya Allah, tahun depan sudah bisa di tempatkan,” ungkap Bupati.

Dalam kunjungan kerja ini, Kapolda Irjen pol Prof DR.Eko Indra Heri. S,M.M selain memberi bantuan kepada SAD, juga sempat menaman pohon mangga di halaman kantor Kapolres Muratara. “Rawatlah pohon ini, walau siapapun Kapolres nya,” pesan Kapolda.

Nampak ikut dalam rombongan Kapolda, Dirlantas Polda Sumsel, Karo SDM Polda Sumsel, Karo LoG Polda Sumsel.(ADV/Tim/Arias)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed