Dandim 0507/ Bekasi Adakan Lomba Mural Pancasila.

Bekasi – Postkeadilan. Dandim 0507/Bekasi telah melaksanakan kegiatan Lomba Mural Pancasila yang diadakan bertempat Kampung Bali, Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi pada Rabu (11/5/22), namun dalam acara Lomba Mural Pancasila yang dilaksanakan oleh Kodim 0507/Bekasi tersebut telah hadir Sekda Kota Bekasi, dr.Reni Endrawati,M,M, dan segaligus membuka acara dan juga hadir Ketua Umum Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI ), Jonly Nahampun beserta Pengurus DPC – LAMI Kota Bekasi berserta para tamu Undangan.

Dalam sambutan Sekda Kota Bekasi dr. Reni Endrawati M.M.mengatakan, bahwa Pancasila adalah suatu Lambang Negara yang mengartikan Bineka Tunggal Ika yang terdapat didalam Lambang Burung Garuda tersebut, maka kita sebagai Anak Bangsa harus dapat mengamalkan arti dari isi sila-sila yang ada didalam Lambang Burung Garuda sebagai Lambang Negara Indonesia,” kata dr.Reni Endrawati, (11/5/22).

Bacaan Lainnya

“Bahwa kegiatan Lomba Mural Pancasila bertujuan adalah mencari bibit-bibit Generasi Muda / Bangsa semoga dalam Lomba Ini, kita semua dapat menjaga Kerukunan sesama Umat beragama yaitu dalam Bineka Tunggal Ika, agar Anak – anak Generasi Muda dapat mengamalkan Pancasila didalam kehidupan sehari hari,” ujar dr. Reni Endrawati.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.