oleh

Dikabarkan Yuhdi Alias Santoso Tewas Diujung Peluru Tim Buser Polres Batanghari

POSTKEADILAN.COM, Batang hari — Gembong Narkoba DPO Polres Batanghari, Yuhdi alias Santoso (40) panggilan sehari-hari masyarakat Desa Tebing Tinggi, Kecamatan Maro Sebo Ulu, Kabupaten Batanghari dan sekitarnya karena Takut. Diketahui bahwa Yuhdi Alias Santoso (40) selama ini telah membuat keonaran dan kekerasan.

Selain gembong Narkoba, Ia juga meresahkan Masyarakat. Sehingga dengan adanya Tim Buser Polres Batanghari dengan sigap dan gigihnya memburu pelaku. Namun, Naasnya Ia harus berakhir diujung peluru dalam aksi baku tembak tersebut, Kamis (12/08/2021) sekira pukul 14.00 WIB.

banner 400x130

Pelaku dapat dilumpuhkan dijalan setapak penghubung Desa Mekar Sari dengan Desa olak kemang, Kecamatan Maro Sebo Ulu, Kabupaten Batanghari.

Baca Juga : Tak Jelas Ujung Pangkalnya, Puluhan Warga dan Sejumlah Cakades Beramai-Ramai Pertanyakan Penundaan Pilkades Desa Simpang Rantau Gedang

Dalam aksi tersebut, pelaku juga membawa senjata Api Rakitan, dan laras Panjang (Kecepek). Pelaku melawan, sehingga terpaksa Tim Buser Polres Batanghari melepaskan timah panas.

Dengan adanya kejadian ini, Masyarakat Desa Tebing Tinggi dan sekitarnya, khususnya warga Mekar Sari kecamatan Maro sebo ulu, sangat berterima kasih kepada Tim Buser Polres Batang hari.

“Kami sangat berterimakasih kepada Tim Buser Polres Batanghari yang telah melumpuhkan Yuhdi Alias Santoso (40), Sehingga kedepannya tidak ada lagi yang dapat meresahkan masyarakat,” Ungkap masyarakat Desa Mekar Sari yang tidak ingin disebutkan namanya.

Saat media postkeadilan.com mencoba mengkonfirmasi kepada anggota Buser Polres Batanghari di TKP.

“Kami dari Tim Buser Polres Batang hari sudah beberapa hari di lokasi lahan kebun sawit dekat Desa Mekar Sari malahan sampai 3 (Tiga) hari tidak makan, masyarakat pun tidak tahu keberadaan kami Tim Buser Polres Batanghari berada diwilayah sekitar Desa Mekar Sari untuk menyelidiki Yuhdi. Namun alhamdulillah perjuangan anggota Buser Berhasil,” Ungkap salah satu anggota Buser Polres Batanghari. (Edo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 komentar

News Feed