Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
AdvertorialHeadline NewsJakarta

Dukung Program Pemerintah ASDP Tingkatkan Konektivitas Pariwisata Logistik dan Ekonomi Jawa – Lombok

13
×

Dukung Program Pemerintah ASDP Tingkatkan Konektivitas Pariwisata Logistik dan Ekonomi Jawa – Lombok

Sebarkan artikel ini

JAKARTA – POSTKEADILAN.  PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) berupaya mendukung program pemerintah dalam hal mendorong peningkatan perekonomian daerah dan nasional. Serta pengembangan kawasan wisata dan peningkatan economic of scale & economic of scope di Pelabuhan Jangkar Situbondo dan Pelabuhan Lembar, Lombok.

ASDP juga berkomitmen terus meningkatkan konektivitas masyarakat dari sektor pariwisata, sektor logistik, dan sektor perekonomian melalui layanan penyeberangan jarak jauh (long distance ferry) di kedua pelabuhan tersebut.

Shelvy Arifin, Corporate Secretary ASDP menjelaskan hasil Rapat Evaluasi dan Optimalisasi Layanan Penyeberangan Lintas Jangkar-Lembar yang telah dioperasikan terhitung mulai tanggal 15 Desember 2023 hingga momen Angkutan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 lalu.

Juga mengacu pada Surat Direktur Transportasi SDP tentang Pemberitahuan Pengalihan Pelayanan Tujuan Pelabuhan Lembar (NTB) selama periode Angkutan Natal dan Tahun Baru 2023/2024, maka ditetapkan layanan penyeberangan lintas Jangkar-Lembar secara resmi akan beroperasi secara permanen. “Lintasan tersebut akan menggantikan layanan penyeberangan di lintas Ketapang-Lembar,” ujarnya.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.