Ebong Hermawan Apresiasi Langkah GMBI Cabut Dukungan Terhadap Bupati Bekasi

BEKASI – Post Keadilan Masyarakat Bekasi dan Tokoh serta beberapa Ormas juga LSM di Kabupaten Bekasi di kejutkan dengan adanya statement LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (LSM GMBI) Distrik Kabupaten Bekasi dengan tegas menyatakan sikap mencabut dukungan terhadap Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja yang dinilai tidak pro rakyat Bekasi bahkan banyaknya permasalahan yang ada di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Salah satu ormas Putra Pejuang Singa Bekasi, Wakil ketua DPP PPSB Ebong Hermawan, yang akrab di sapa kang Ebong, orang yang pertama memberikan apresiasi kepada Sekretaris Distrik GMBI Kabupaten Bekasi (LSM GMBI) Samsudin, Terkait statement nya yang menarik dukungan kepada Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja yang di nilai kurang kepedulian untuk membangun Bekasi, Minggu (02/05/2021).

Bacaan Lainnya

Dikatakan Ebong, melalui pesan singkat kepada Samsudin, Saya salut dengan statement Sekjen LSM GMBI Kabupaten Bekasi, memang sudah seharusnya kita melepaskan diri dari kekuasaan dalam hal ini Bupati Bekasi,” ucapnya Ebong.

Lanjut Ebong, LSM GMBI sama dengan Singa KPMP Pejuang Siliwangi dan GMB Koalisi Ormas yang dulu pernah mendukung Neneng-Eka, tapi malah di abaikan.

Mencabut dukungan terhadap Bupati Bekasi dalam posisi hari ini menurut saya sangat tepat, LSM GMBI harus kembali kepada rakyat, Karena fungsi LSM itu adalah sosial kontrol, dan saya apresiasi langkah Sekjen (LSM GMBI) untuk menyikapi persoalan-persoalan dan kebobrokan juga penyimpangan, Terkait E-Katalog, WC dan Guru Honor juga yang lainnya,” kata dia.

Kepemimpinan Eka hari ini menurut saya pantas di kritisi dalam membangun Bekasi ke arah yang lebih baik, Kita sebagai masyarakat dan juga sebagai sosial kontrol dalam hal ini harus ikut bertanggung jawab soal Bekasi yang sudah sangat memprihatinkan, Kita ingin kedepan ada pemimpin yang memang peduli terhadap Bekasi,” pungkasnya. (Paulus/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.