oleh

Gelar Aksi Kemanusiaan, HMBJ dan IKMM Galang Dana Untuk Korban Bencana NTT & NTB

POSTKEADILAN.COM, Jambi — Bencana alam yang disebabkan badai tropis seroja menghantam Nusa Tenggara Timur (NTT) dan (Nusa Tenggara Barat (NTB) pekan lalu, meninggalkan duka bagi pihak keluarga maupun warga negara Indonesia.

Kali ini, Himpunan mahasiswa bungo jambi berkolaborasi dengan Ikatan Keluarga mahasiswa minangkabau provinsi jambi, mengadakan aksi kemanusian Galang dana untuk bencana yang terjadi di NTT & NTB . aksi ini dilakukan di simpang 4 Museum Siginjai Broni, kota jambi pada 9 April 2021 .

banner 400x130

Arif Rahmansyah Ketua umum terpilih Himpunan mahasiswa bungo mengucapkan terimakasih kepada masayarakat yang telah meluangkan sedikit rezeki nya untuk saudara kita yang sedang tertimpa bencana.

“Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah meluangkan rezekinya semoga ini semua dapat membantu mereka yang sedang membutuhkannya serta mereka diberi kesabaran dalam menghadapi musibah ini,” Ujar Arif Rahmansyah

Hal senada juga di sampaikan oleh Aves Handra Ketua terpilih ikatan keluarga mahasiswa minangkabau provinsi jambi.

“Kami dari ikatan keluarga mahasiswa minangkabau provinsi Jambi mengucapkan Terima kasih kepada hmb-j Jambi yang telah berpartisipasi dan berkolaborasi melaksanakan aksi kemanusiaan peduli melaksanakan Galang dana dengan ikmm provinsi Jambi untuk korban bencana alam yang terjadi di NTT dan NTB semoga dapat bermanfaat bagi korban bencana,” Ujar aves handra.

Dalam aksi galang dana ini juga diikuti oleh Beberapa paguyuban seperti PMPL, HIPATEPA, HIMARA, KUAMANG KUNING, HIPAKTAP, IMATAR, HMPPS. [Edo]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed