Gelar Perayaan Natal Bersama, Kosgoro 1957 Sukseskan Airlangga Capres 2024

JAKARTA – POST KEADILAN Pimpinan Pusat Kolektif Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (PPK Kosgoro) 1957 menggelar Perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 dengan tema ‘Cinta Kasih Kristus Menggerakkan Persaudaraan,โ€ dengan Sub Tema โ€œMemantapkan Solidaritas Persaudaraan Anak Bangsa Untuk Kemenangan Indonesia’, di Kantor DPP Golkar, Slipi Jakarta Barat, Minggu (23/1).

Ketua Umum PPK Kosgoro 1957, Dave Laksono, menegaskan komitmen organisasinya menyukseskan pencalonan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden (Capres) di Pilpres 2024 mendatang.

Bacaan Lainnya

Selain karena keberhasilan bapak Airlangga Hartarto selaku Menkoperekonomian/Ketua PEN dan juga Ketua Umum DPP Golkar. “Kader Kosgoro 1957 yang automaticaly menjadi kader Golkar di seluruh penjuru nusantara yang menghargai kemajemukan dan Bhinneka Tunggal Ika, juga mempunyai kewajiban mendukung dan mengawal Keputusan Munas Partai Golkar, Keputusan Mubes Kosgoro 1957, Keputusan Muspinas PPK Kosgoro 1957 untuk menyukseskan Airlangga sebagai capres pada Pemilu 2024 mendatang,” ucap Dave saat menyampaikan kata sambutan di acara Perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 PPK Kosgor 1957.

Ia pun menyampaikan, Perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 kali ini merupakan momentum yang tepat untuk mengapresiasi kinerja Pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di bidang pemulihan ekonomi nasional melalui Kementerian Koodinator (Kemenko) bidang Perekonomian yang dipimpin oleh Airlangga yang juga selaku Ketua Tim Penanganan Covid-19 / Ketua Pemulihan Ekonomu Nasional (PEN) karena telah berhasil melakukan pemulihan ekonomi nasional secara perlahan tapi pasti.

“Salah satu bukti keberhasilan pemerintah di bidang ekonomi 2021 yang dipimpin oleh Airlangga yaitu dengan cara Pemerintah mampu menekan kendali pandemic Covid-19 sehingga secara paralel mampu meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat sehingga tumbuh sebesar 7% pada triwulan II-2021,” katanya.

“Pertumbuhan ini merupakan pertumbuhan ekonomi yang signifikan dalam kurun waktu 16 tahun terakhir,” sambungnya.

Ia berkata, keberhasilan tersebut patut disyukuri dan didukung. Oleh karena itu, menurutnya, seluruh keluarga besar Kosgoro 1957 bertekad menjadi garda terdepan untuk ikut membantu dan mengawal pertumbuhan ekonomi Indonesia yang dipimpin oleh Airlangga guna membawa bangsa Indonesia segera keluar dari kesulitan dan himpitan ekonomi akibat dampak dari Pandemic Covid-19 yang terjadi sejak awal 2020 yang lalu hingga kini.

“Kita semua menyaksikan bersama melalui televisi, dan berbagai macam media online terhadap upaya dan kerja keras yang dilakukan Airlangga sebagai Ketua PEN melalui ide dan gagasan cerdas yang diterapkannya dengan cara langsung ย turun ke seluruh penjuru nusantara,” ujar Ketua DPP Partai Golkar itu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.