Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
AdvertorialBogorHeadline News

Gelar Senam Sekda Dan Dandim 0621 Bersama ASN Pemda Kabupaten Bogor

19
×

Gelar Senam Sekda Dan Dandim 0621 Bersama ASN Pemda Kabupaten Bogor

Sebarkan artikel ini

Bogor | Postkeadilan – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor Burhanudin bersama Dandim 0621 Letkol Kav Gan Gan Rusgandara lakukan senam pagi bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemdakab) Bogor di Lapangan Tegar Beriman, Jumat (2/2/2024).

Kegiatan tersebut digelar dalam rangka mengawal kesuksesan Pemilihan Umum (Pemilu) yang akan berlangsung pada 14 Februari 2024 mendatang.

Mewakili Pj Bupati Bogor, Burhanudin mengajak masyarakat untuk membudayakan olahraga di kegiatan sehari-hari guna menciptakan masyarakat Kabupaten Bogor sehat. “Ayo kita olahraga bersama,” katanya.

Dandim 0621 Letkol Kav Gan Gan Rusgandara mengungkapkan, senam bersama dilakukan untuk menjaga kebugaran dan kesehatan sebelum melakukan pelaksanaan pengamanan Pemilu tahun 2024, yang serentak dilakukan di seluruh wilayah Kabupaten Bogor bersama KPPS di masing-masing kecamatan.

“Agar kita semua sehat saat pelaksanaan Pemilu 2024 nanti. Senam bersama tidak hanya dilakukan di Kabupaten Bogor tapi dilaksanakan di seluruh Provinsi Jawa Barat dan Banten. Dengan ini mari kita kawal Pemilu 2024 dan gaungkan kepada masyarakat untuk melaksanakan pemilu secara sopan, adil jujur. Untuk Indonesia yang lebih baik, Indonesia maju ke depan, Indonesia emas 2045,” ucapnya. REDAKSI

Sumber: Diskominfo Kabupaten Bogor/UPI

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Peringatan: Pemilihan konten INI ADALAH PROPERTHY POSTKEADILAN!!