Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
AdvertorialHeadline NewsRiau

Gerakan Peduli Sesama, Wakapolri Terjun Langsung Beri Beasiswa Dan Bedah Rumah

28
×

Gerakan Peduli Sesama, Wakapolri Terjun Langsung Beri Beasiswa Dan Bedah Rumah

Sebarkan artikel ini

Riau, PostKeadilan – Hastage ‘Setia Bakti Negara’ yang tengah digaungkan POLRI dengan adakan “Gerakan Peduli Sesama” ternyata tidak hanya hisapan jempol semata. Bukan hanya dijajaran Polda, Polres dan Polsek, Mabes POLRI juga turut serta dalam mewujudkan program tersebut.

Orang nomor dua di institusi Polri, Wakapolri Komjen Pol. Drs. Agus Andrianto SH, MH terjun langsung turun ke lapangan. Pada kunjungan kerja (kunker) nya di propinsi Riau, Komjen Agus serahkan Beasiswa secara langsung untuk Mahasiswa di Balai Serindit, Rabu (22/11/2023) itu.

Example 300x600

Tentu Civitas Kampus, terutama para Mahasiswa penerima beasiswa sangat senang dan beri apresiasi kepada sang Jenderal dan jajaran Polri yang hadir.

Dilanjutkan keesokan hari, Polri meresmikan bedah rumah seorang warga di Kelurahan Tembilahan Hilir, Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau, Kamis (23/11/2023).

Informasi dari Div Humas Polri, peresmian bedah rumah digelar secara virtual bersamaan dengan kunjungan kerja Wakapolri Komjen Pol. Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H., di wilayah Provinsi Riau.

“Bedah rumah merupakan bentuk kepedulian dan komitmen Polri dalam membantu masyarakat yang membutuhkan. Melalui aksi sosial tersebut diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat,” ujar Wakapolri Komjen Agus Andrianto.

Hari itu juga, mantan Kabareskrim Polri ini melanjutkan silaturahmi kebangsaan Polri Presisi untuk negeri di Pekanbaru, Riau.

“Dengan dukungan masyarakat, perbedaan dalam pilihan Pemilu tahun 2024 jangan menjadi perpecahan namun keberagaman tersebut menjadi pemersatu dalam lingkup persatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” harap Komjen Pol. Agus Andrianto. (Simare/Hms)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.