Hari jadi ADHYAKSA KE 59 KejAri Kabupaten Bekasi

Bekasi, PostKeadilan – Kejaksaan Negeri (Kejari) Cikarang, Kabupaten Bekasi Jawa Barat, Rayakan Hari Bhakti Adhyaksa yang Ke-59 di halaman Kantor Kejaksaan. Senin (22/7/2019).

Bacaan Lainnya

Acara tersebut di hadiri, Bupati Bekasi, H. Eka Supria Atmaja, Kapolres Kabupaten Bekasi, Kombes Pol Chandra Sukma Kumara serta semua jajaran Kejaksaan Negeri Cikarang dan SKPD Se-Kabupaten Bekasi.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Cikarang Kabupaten Bekasi, Risman Tarihoran, selaku tuan rumah kegiatan itu berharap bisa bersinergi kepada semua pihak.

“Harapan Kejari bisa lebih bersinergi kepada semua pihak dalam melaksanakan Pembangunan, juga dalam bentuk kesadaran hukum pada Masyarakat sendiri,” ujar Risman.

Lanjut dia, Kejari sendiri masih merasa terkendala dengan penegakan hukum, maupun tugas atau perkara pembangunan, agar bisa diatasi secepat mungkin. Namun Risman tidak merincikan kendala seperti apa yang dimaksudnya.

Di tempat yang sama, Bupati Bekasi, H. Eka Supria Atmaja memberikan apresiasi kepada Kejari Kabupaten Bekasi.

“Selamat Hari Adhyaksa yang ke 59 semoga semakin jaya, Saya mewakili SKPD Kabupaten Bekasi, memberikan Apresiasi terhadap Kinerja Kejari Kabupaten Bekasi. Semoga kedepannya bisa bekerjasama untuk membangun Kabupaten Bekasi baru, Bekasi bersih,” ungkap Bupati Eka.

Senada dengan itu, Kapolres Bekasi Kombes Pol Chandra Sukma Kumara secara singkat mengatakan semoga Kejari cikarang semakin jaya selalu kedepannya. (red)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.