Hari Jadi Kabupaten Bekasi, Mahasiswa Gruduk Pemkab

Foto di Depa pintu masuk Pemda

Foto di Depa pintu masuk PemdaPost Keadilan Bupati Bekasi–Ulang Tahun Kabupaten Bekasi yang ke- 69 di sambut dengan aksi demonstrasi oleh puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa se – Kabupaten Bekasi, Mahasiswa menuntut Bupati Bekasi Eka Surpriatmaja serius dalam menjalankan roda pemerintahan.

Koordinator Lapangan (Korlap) Fakhri Pangestu mengatakan dihari ulang tahun Bekasi ke-69 pemerintah Kabupaten Bekasi dapat menjalankan pemerintahan yang bersih tanpa indikasi Kolusi Korupsi dan Nepotisme (KKN) di tubuh Pemerintaha Kabupaten Bekasi.

Bacaan Lainnya

“69 tahun sudah umur Kabupaten Bekasi, Bekasi sudah bukan Bekasi yang baru lagi dan juga Bekasi tidak bersih. Antistesanya adalah Bekasi bisa bersih jika ada pilitical Will kepala daerah untuk mewujudkan good goverment dan good governance, yaitu pemerintahan yang baik dan bersih. Bersih dari pungli, potong honor dan lain-lain yang bisa terindikasi praktik korupsi oleh birokrat yang ada di pemerintahan Kabupaten Bekasi,” jelasnya ketika di wawancarai oleh awak media. Kamis (15/07/2019).

Lanjut dia Bupati Bekasi saat ini dan yang sebelumnya belum mampu memenuhi dan mengurai permasalahan lingkungan maupun masyarakat yang ada di Kabupaten Bekasi. Menurutnya permasalahan yang ada di Daerah itu tanggung jawab kepala daerah.

“Pemerintah Daerah seakan-akan tidak peduli rakyatnya. Padahal dengan bertamabahnya umur Bekasi yang ke- 69 seharusnya menjadi tempat muhasabah para pejabat khususnya Bupati Bekasi, orang nomor satu di Kabupaten Bekasi bisa bergerak secara optimal dalam menuntaskan semua persoalan ini.” Tutupnya .

Ramli Z

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.