oleh

Hasil Survey Masuk Tiga Besar, H. Aep Siap Maju sebagai Calon Bupati Karawang

Jabar karawang Postkeadilan – Hasil survey Charta Politika klaim H. Aep Syaepuloh masuk tiga besar. Sebagai pendatang baru, hasil survey tersebut membuat Aep percaya diri untuk maju sebagai calon bupati Karawang.

Masuk 3 besar di Karawang dari lembaga survey eksternal yang terbilang profesional dan bisa dipertanggungjawabkan dirinya sangat bangga. “Pendatang baru masuk 3 besar hasil survey eksternal, membanggakan bagi saya,” pungkasnya.

Meskipun demikian, sampai saat ini ia mengaku masih diusung maju sebagai calon bupati oleh Partai Nasdem dan PKS. Aep sedang siap-siap menggelar deklarasi pencalonannya bersama PKS dan NasDem dalam waktu dekat ini.

“Bulan Maret ini kami siap deklarasikan,” jelasnya saat ditemui Awak media di kedai kopi, Kamis (12/3/2020).

Soal deklarasi mengundang parpol lain atau tidak, Aep menyebut, bahwa itu menjadi kapasitas pengurus PKS dan Nasdem sebagai pengusung, apakah nanti parpol lain siap di undang.

“Ya walaupun baru 8 kursi, insya Allah nanti akhir-akhir bulan ini, kita akan deklarasi sebagai Calon Bupati, ” ungkapnya memastikan.

Aep optimis, bahwa namanya semakin di kenal di masyarakat, baik lewat spanduk dan baligho, maupun sosialisasi langsung bersama partai pengusung melalui kegiatan Reses.

“Saya terus sosialiasi ke warga Karawang, salah satunya mengikuti reses dari dewan partai Nasdem dan PKS,” Terangnya. (P. Purba)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed