Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
BogorHeadline News

Ibadah dan Perayaan Natal GBI Cileungsi Mall di Grand Marico Ballroom.

92
×

Ibadah dan Perayaan Natal GBI Cileungsi Mall di Grand Marico Ballroom.

Sebarkan artikel ini

Bogor Postkeadilan. Gereja Bethel Indobesia (GBI) Cileungsi Mal mengadakan Ibadah dan Perayaan Natal 2023 di Grand Marico Ballroom, Jl. Raya Cileungsi Jonggol, Desa Mekarsari, Kec. Cileungsi, Senin (25/12/2023).

Natal bertema “Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera Di Bumi
(,Lukas 2:14)” ini dihadiri oleh jemaat dan undangan berjumlah 2.000 orang berjalan hikmad dan penuh sukacita, karena baru kali pertama ini GBI Cileungsi dapat melaksanakan Ibadah dan Perayaan Natal secara bersama-sama sekaligus.

Example 300x600

Dalam khotbah yang disampaikan oleh Gembala Sidang Pdt. Dr. Gamaliel Elianto ini menyampaikan pesan bahwa kelahiran Yesus Kristus di palungan sebagai tempat yang paling hina dan rendah memberi arti agar kelahiranNya bisa mengangkat setiap orang yang percaya kepadaNya sebagai Juru Selamat dan Raja Damai memperoleh damai sejahtera.

“Tinggalkan yang lama, mari bersuka cita, tetaplah berdoa dan senantiasa bersyukur kepada Yesus Kristus. Karena damai sejahtera hanya didapat dari Yesus Kristus, sehingga di masa ke depan hidup kita menjadi lebih baik dan dapat memuliakan Allah”, jelas Elianto menutup khotbahnya.

Kemeriahan sukacita diisi dengan penampilan dan pujian dari Tarian Pembuka Aneka Suka Bangsa dari Ibu-ibu Metland, Tarian Batak dari Ibu-ibu GAS-2, PS Lagu Gloria Haleluya Pria Bethel Indonesia (PBI),
Wanita Bethel Indonesia (WBI) dan ditutup oleh Opera dan Tarian Kreasi Lintas Generasi GBI Cileungsi.

Dalam sambutan Ketua Panitia Natal GBI Cileungsi 2023 Hendra Biherman menyampaikan dengan natal kita semua dapat menyongsong tahun depan 2024 dengan tetap dalam penyertaan Tuhan Yesus.

Acara Ibadah Perayaan Natal di tutup dengan Doa Syafaat oleh bapak Amos Gultom.
(Maruli).

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.