oleh

Ida Hamida Srikandi TRC PPA Korwil Sulawesi Santuni Bayi Moan Di Rumah Sakit

MAKASAR,- Postkeadilan , Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, di tengah pandemi Coronavirus (Covid-19) yang sedang mewabah, ketua Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan Dan Anak (TRC PPA) Koodinator Wilayah (Korwil) Sulawesi Utara Ida Hamida, SH., berkunjung ke RS Dr. Wahidin Sudirohusodo, Senin, 11 Mei 2020.

Kedatangan Ida Hamida yang juga seorang Lawyer di RS Dr. Wahidin Sudirohusodo Makasar, Lontara 4 kamar No. 6 kelas 3 itu dengan agenda menjenguk Moan Govindo Lumban Tobing (3) bayi yang di rawat karena Kolostomi, Dehidrasi Akut dan Sesak Nafas.

banner 400x130

“Kepada awak media, Ida menjelaskan bahwa Kedatangannya di sambut hangat oleh family sang bayi yakni tantenya”.

Ayah Moan hanya bekerja sebagai tukang cuci mobil, dengan penghasilan pas – pasan, secara ekonomi memangan sangat membutuhkan bantuan, terang Ida, Srikandi TRC PPA dari Sulawesi itu.

Saya selalu berdo’a semoga kondisi Moan segera membaik seperti sedia kala, ayo buat saudaraku semua, sisihkan sedikit rizqy untuk membantu biaya pengobatan Moan, mengingat susunya yang juga mahal, serta ada beberapa obat dan perlengkapan yang tidak ditanggung BPJS, pungkasnya.

Sementara melalui Call WhatsApp, Koordinator Nasional (Kornas) TRC PPA Bunda Naumi sangat apresiasi dengan kinerja Korwil Sulawesi Utara Ida Hamida, cekatan dan tanggap darurat dengan kondisi di wilayahnya, semoga kondisi Moan segera membaik setelah menjalani pengobatan, terang Bunda.

(Gus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed