Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline Newslahat

Ini Kata Mirza Proyek Tembok Penahan Sungai Lematang Desa Banjarsari 9,8 M Diputus Kontrak

65
×

Ini Kata Mirza Proyek Tembok Penahan Sungai Lematang Desa Banjarsari 9,8 M Diputus Kontrak

Sebarkan artikel ini

POSTKEADILAN.COM – LAHAT – Kepala Pekerjaan Umum Bina Marga Mirza ditemui wartawan senin (20/5/2024) di Pendopoan Bupati Lahat dalam persiapan menyambut Pj Gubernur Sumatera Selatan Drs. Agus Fatoni. M. si hadir juga Hj, R. A. Anita Noeringhati, SH. MH di acara HUT Kabupaten Lahat ke 155 tahun.

Kadis PKBM Mirza saat diwawancarai wartawan postkeadilan.com ia mengatakan proyek tembok penahan Sungai Lematang di Anggarkan sumber dana APBD Tahun 2023, yang sempat di isukan mangkrak dijawab oleh Mirza sudah diputus Kontrak dan dikenakan denda juga kepada kontr

Example 300x600

Berita sebelum nya Informasi yang kami dapatkan dari masyarakat Desa Banjarsari Proyek sumber dana APBD Tahun 2023, dengan nilai kontrak Rp 9,8 Milyar diduga tidak selesai dalam pekerjaan sehingga masyarakat kecewa atas pekerjaan yang dikerjakan kontraktor nakal kata ” Aminudin selaku tokoh masyarakat setempat.

Dari informasi pembangunan tanggul berfungsi mencegah banjir tersebut nyaris menyentuh hampir senilai Rp.10 miliar.

Dari sumber yang tidak ingin di sebut namanya menerangkan, bahwa proyek pembangunan tanggul untuk pencegahan banjir ini menelan dana kisaran Rp 9,8 miliar.

“Anggaran yang cukup fantastis, hanya saja pengerjaannya terhenti alias tidak selesai 100 persen. Yang mana, tanggul penanggulangan banjir ini terletak di Desa Banjar Sari, Kecamatan Merapi Timur, Kabupaten Lahat,” sebut dia.

Ia menambahkan, pada awal perencanaan pengerjaan yang akan dilaksanakan sepanjang 450 meter, tetapi pada kenyataannya hanya mencapai 150 meter.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.