Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline Newspendidikan

IPB University Dihadiri Ratusan Guru BK Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru

18
×

IPB University Dihadiri Ratusan Guru BK Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru

Sebarkan artikel ini

Bogor |Postkeadilan – Ratusan Guru Bimbingan Konseling (BK) mengikuti sosialisasi Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru (SNPMB) dan Jalur Mandiri IPB University tahun 2024. Hampir 400 Guru BK yang hadir berasal dari Jabodetabek, Cianjur, Banten, Bandung dan beberapa daerah lainnya. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada 4/1 di Auditorium Fakultas Ekonomi dan Manajemen (FEM), Kampus IPB Dramaga, Bogor.

Sosialisasi SNPMB IPB University dilaksanakan dalam upaya memberikan penjelasan tentang berbagai perubahan yang terjadi dalam sistem penerimaan mahasiswa baru di Perguruan Tinggi Negeri (PTN) tahun 2024.

Dalam sambutannya Wakil Rektor Bidang Pendidikan dan Kemahasiswaan IPB University, Prof Deni Noviana menyambut hangat seluruh guru BK yang hadir dalam sosialisasi tersebut. “Kami berharap bapak ibu guru BK dapat mengarahkan siswa siswinya dengan baik dan memberikan pencerahan agar siswa tidak salah memilih tujuan studinya,” ujar Prof Deni.

Lebih lanjut ia menyampaikan pentingnya kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan. “Kegiatan sosialisasi ini penting agar Bapak Ibu dapat mengetahui informasi terbaru terkait ketentuan seleksi untuk masuk PTN,” ucapnya.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Peringatan: Pemilihan konten INI ADALAH PROPERTHY POSTKEADILAN!!