Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline NewsNiasPolitik

Irma Hutabarat Caleg DPR RI Dari Partai PSI Jenguk Dapilnya Di Nias Selatan.

32
×

Irma Hutabarat Caleg DPR RI Dari Partai PSI Jenguk Dapilnya Di Nias Selatan.

Sebarkan artikel ini

Nias Selatan, (sumut) Postkeadilan – Irma Hutabarat melakukan kunjungan di Kepulauan Nias yakni Kabupaten Nias Selatan dalam rangka untuk hadiri Kopdarda dan Konsolidasi DPD PSI Kabupaten Nias Selatan sekaligus melakukan Agenda Strategis Pemenang Tahun 2024 PSI Kamis 30/11/2023.

Kunjungannya Irma Hutabarat di Kabupaten Nias adalah untuk menjenguk dapilnya sebagai calon anggota DPR RI Sumatera Utara II yang meliputi Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Labuhanbatu Utara, Nias Utara, Nias Barat, Kota Gunung Sitoli, Tapanuli Tengah, Tapanuli Utara, Tapanuli Selatan, Nias, Labuhan Batu, Toba Samosir, Mandailing Natal, Nias Selatan, Humbang Hasundutan dan Samosir, dan juga sebagai Penasehat TKN Prabowo – Gibran dan juga merangkap juru bicara.

Hal itu dikatakan dalam jumpa persnya dan didampingi Ketua DPW PSI Sumut, Nasowanolo Loi (Calon Anggota DPRD Kabupaten Nias Selatan) dan Luther Dakhi (Calon Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara) di Hotel Yonas Jl. Pasir Putih Kelurahan Pasar Teluk.

Irma Hutabarat mengatakan Tujuan kami di Kepulauan Nias ini yaitu “Untuk melihat bagaimana kita bisa mengkampanyekan pasangan calon (Paslon) Presiden – Cawapres Nomor urut 2 Prabowo – Gibran. Jadi sekali menyebrang dua pulau terlampaui”, imbuh Irma Hutabarat.

Lanjut Irma Hutabarat mengatakan sekalian bersama’an ketua DPD PSI Nias Selatan, Ketua DPW PSI Sumut dan dari Medan ke Jakarta bareng-bareng juga, apalagi bro Ketua DPW PSI Sumut merupakan calon anggota DPR RI tetapi kami beda dapil.

“Dari Paslon yang ada hanya pasangan Prabowo-Gibran yang menawarkan program konkrit kepada masyarakat yang sebetulnya sudah dijalankan dibanyak negara seperti Amerika, Finlandia, India, Swedia dan di Jepang itu anak-anak sekolah pusing. Jadi, ibu-ibu tidak usah pusing lagi anaknya mau makan apa karena sudah diprogramkan makanan bergizi, susu, dan kacang hijau, artinya gizi di seluruh anak Indonesia itu akan terpenuhi”, ungkapnya.

“Jadi sama-sama kami (Ketua DPW PSI Sumut) calon anggota DPR RI, saya dapil Sumut II, dan sementara bro Ketua DPW PSI Sumut dapil Sumut I”, jelasnya.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Peringatan: Pemilihan konten INI ADALAH PROPERTHY POSTKEADILAN!!