Jelang Idul Adha Kapolres Metro Bekasi Tinjau Peternak Sapi

Berita Bekasi Post keadilan” ,Dalam rangka menyambut Hari Raya Idhul Adha dan tingginya permintaan konsumen akan ketersediaan daging, dan untuk memastikan para pengelola kandang sapi di Kabupaten Bekasi benar-benar melakukan SOP dan untuk menjamin Hewan yang akan di potong sehat dan layak untuk di pasarkan.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Gidion Arif Setyawan tinjau peternakan sapi Githa Falmer do jalan Citarik raya no. 39 Kp. Citarik Desa Jatibaru Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi.Rabu ( 08/06/2022 )

Bacaan Lainnya

Kapolres bersama Dinas Kesehatan dan didampingi Waka Polres AKBP Deddy Supriadi, Kapolsek Cikarang Timur AKP. B. Krisnady juga Danramil 08/La Yos Hendri meninjau langsung Kandang Sapi Githa Farmer di Kecamatan Cikarang Timur.

Dalam sambutannya kapolres  Metro Bekasi menyampaikan stok yang ada disini pada saat ini ada 150 ekor sapi, dan semuanya setelah kita lihat bersama dokter hewan dalam keadaan sehat dan tidak ada indikasi PMK, stok ini adalah sebagai persiapan untuk menyambut Hari Raya Idhul Adha. Penanganannyapun sudah dengan cara-cara dan Treatmen yang sudah dipaparkan oleh Pak Budiono, sangat efektif dan baik untuk mencegah tertularnya atau terinfeksinya virus PMK. Saya rasa ini bisa menjadi contoh dan model peternakan yang ada di Kabupaten Bekasi.

Sejauh ini menurut informasi ada beberapa yang terindikasi, tapi semuanya masih bisa dilakukan treatmen, jadi belum sampai ke lockdown, dan belum sampai ke ibarat pandemi yang cukup memprihatinkan, jadi ini semuanya di treatmen oleh dokter hewan dan oleh puskeswan di Kabupaten Bekasi secara sinergi, kemudian kita masih bisa menyatakan siap untuk menyambut dan merayakan Idhul Adha, jadi untuk Kabupaten sendiri kita nyatakan masih aman.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.