Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
BandungHeadline NewsPolitik

Jelang Pemilu 2024 Kebutuhan Logistik Kota Bandung Aman

37
×

Jelang Pemilu 2024 Kebutuhan Logistik Kota Bandung Aman

Sebarkan artikel ini

KOTA BANDUNG | Postkeadilan. Kebutuhan logistik telah sesuai, mulai dari surat suara, bilik suara hingga para KPPS (Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara) yang berjumlah 51.968.

Dan jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebanyak 1.872.381. Penjabat Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono memastikan ketersediaan logistik untuk Pemilu 2024 di Kota Bandung aman.

“Kita harus memastikan bahwa di Kota Bandung, semua di 30 kecamatan itu logistiknya jelas,” kata Bambang di Gudang Logistik Pemilu Kecamatan Sumur Bandung, Kamis (25/1/2024).

Bambang mengatakan, pendistribusian logistik harus aman dan termonitor dengan baik. Mulai dari petugas di kewilayahan hingga dibantu oleh para instansi terkait di tingkat kewilayahan, Polsek dan Koramil.

“Distribusi ini harus dipastikan aman. Kita harus cek dan ricek, dibantu juga oleh tim gabungan, Polsek dan Koramil,” ungkapnya.

Camat Sumur Bandung, Wahyu Rinjaningsih memastikan pendistribusian aman. Bahkan telah dipasang CCTV untuk memantau aktivitas menjelang pendistribusian logistik

“Kita memasang CCTV, untuk di dalam ruangan ada 2 CCTV dan 3 CCTV di luar. Kita pastikan ini untuk membantu pantauan kami dalam aktivitas logistik,” ungkapnya.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Peringatan: Pemilihan konten INI ADALAH PROPERTHY POSTKEADILAN!!