Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline News

Kadiv Pemasyarakatan Pastikan Lapas Lowokwaru Aman dan Kondusif Jelang Libur Tahun Baru Imlek 2024

13
×

Kadiv Pemasyarakatan Pastikan Lapas Lowokwaru Aman dan Kondusif Jelang Libur Tahun Baru Imlek 2024

Sebarkan artikel ini

Malang | Postkeadilan – Lapas I Malang saat ini jadi Lapas dengan penghuni terbanyak di antara Lapas/ Rutan lain di Jatim, tercatat 2.782 Warga Binaan ada di dalam Lapas yang dikenal dengan sebutan Lapas Lowokwaru.

Kadiv Pemasyarakatan Asep Sutandar tilik sambang Satuan Kerja yang dipimpin Ketut Akbar, Mantan Kepala Lapas I Tangerang ini menyisir blok hunian memastikan Warga Binaan dalam kondisi aman dan kondusif selama libur panjang Imlek ini, Sabtu (10/02/2024).

Asep berpesan kepada petugas Lapas Malang untuk mengedepankan sifat humanis dan bekerja sesuai SOP, dua faktor ini menurut Asep cukup menjadi bekal dalam melaksanakan kinerja sehingga meminimalisir terjadinya penyimpangan dan penyalahgunaan wewenang, tuturnya.

“Tingkatkan kewaspadaan dan keamanan, dam yang paling terpenting adalah memintalah bantuan kepada Allah SWT dengan memohon doa untuk membuat situasi Lapas Kelas I Malang tetap aman dan kondusif setiap saat”, imbuhnya.

Secara rasio logika memang tidak masuk di akal jika petugas jaga yang hanya berjumlah 16 orang harus mengamankan dan menjaga 2782 WBP, “Aman dan Kondusif sudah sebuah prestasi yang luar biasa bagi Petugas Lapas Malang”, tutupnya. REDAKSI

Sumber: Humas Kemenkumham Jatim

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Peringatan: Pemilihan konten INI ADALAH PROPERTHY POSTKEADILAN!!