Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline NewsHukrimlahat

Kalender disoal Penggugat PJS Kades Pemuda Lahat Minta Kejari Usut Tuntas Pengadaan Kalender 2023

19
×

Kalender disoal Penggugat PJS Kades Pemuda Lahat Minta Kejari Usut Tuntas Pengadaan Kalender 2023

Sebarkan artikel ini

POS KEADILAN – LAHAT – Salah satu pentolan Aliansi Masyarakat Lahat Menggugat, Fauzi Azwar dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP) tentang tuntutan massa saat aksi protes tentang pengangkatan Pjs Kades pada Jumat tanggal 20 Januari 2023 sore menyebut bahwa pihaknya meminta agar Pj Bupati Lahat, Muhammad Farid, S. SP, M. Si menindaklanjuti peristiwa pembakaran Kalender 2024 yang bergambar mantan Bupati Lahat, Cik Ujang dan mantan Wakil Bupati Lahat Haryanto dengan caption Pemerintah Kabupaten Lahat.

“Kami minta, ini kan ada aset Pemda. aset Pemda, punya Pemda dan itu dimusnahkan dibakar. Saya minta itu nanti, bahkan itu disiarkan di media sosial. Ya itu punya Pemda, Kalender. Terlepas siapapun Bupatinya, tapi kalau di check kalau memang ada saya calon itu sah-sah saja. Tapi saya sudah check itu punya Pemda, kenapa dibakar..?.”,pintanya dalam RDP.

Example 300x600

Ia berharap, supaya pihak berkompeten dalam hal ini Polri dan Pemda segera mengutus siapa pelaku dan apa motif di balik pembakaran Kalender tersebut.

“Saya minta pada pihak kepolisian dan Pemda itu tolong diusut, itu kan aset Pemda, kenapa dibakar. Kalau nggak senang sama orangnya, ya jangan dibakar lah. Dipotong, dibuang atau dihentikan. Itu punya Pemda, itu dana masyarakat itu.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.