Kapolda Sumut bersama Pangdam I / BB Melaksanakan peninjauan ke Pos PAM perbatasan Kab. Pakpak Bhara Prov.Sumut dengan Kab. Subulussalam Prov. Aceh

Pakpak Bharat Post Keadilan Kapolda Sumut Irjen. Pol. Drs. R. Z Panca Putra S. M.Si Bersama PANGDAM I Bukit Barisan MAYJEN TNI. Hasanuddin S.I.P. MM., dan Rombongan memastikan kesiapan Polri pelaksanaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru), melaksanakan pengecekan dan peninjauan Pos Pengamanan perbatasan antara Kabupaten Pakpak Bharat Provinsi Sumatera Utara dengan Kabupaten Subulussalam Provinsi Aceh di Desa Sibande Kecamatan Sttu Jehe Kabupaten Pakpak Bharat Rabu(29/12)

Kapolda Sumut mengatakan pengecekan Pos Pam dan Pos Yan Nataru ini guna melihat sarana dan prasarana di Pos-Pos jelang perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

Bacaan Lainnya

Lanjut Kapolda Sumut menyampaikan kesiapan Pos Pam dan Pos Yan untuk memastikan pelayanan kepada masyarakat sudah sangat baik, “Untuk Pos Pengamanan, Pos Pelayanan sudah siap dioperasikan dan personel kita akan menempati Pos Pam dan Pos Yan selama 24 jam hal itu, dilakukan bertujuan agar masyarakat dapat melaksanakan perayaan Natal dan Tahun Baru dengan aman dan nyaman,” ujar Kapolda

Kapolda Sumut menghimbau kepada personel yang bertugas agar melaksanakan tugas sesuai dengan SOP dan selalu memperhatikan kesehatan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.