oleh

Kapolres Humbahas melangsungkan HPN Ke-75 bersama puluhan wartawan

Humbahas, Post Keadilan Kapolres Humbang hasundutan (Humbahas) prov sumut AKBP Ronny Nicolas Sidabutar S.H,.S.I.K,.M.H beserta jajaran merayakan Hari Pers Nasional (HPN) 2021 bersama puluhan wartawan di Aula Mapolres Humbahas, Rabu, 10/2/2021.

Dengan tema “Bangkit dari Pandemi dengan Pers sebagai Akselerator perubahan”.

banner 400x130

Kapolres mengucapkan selamat Hari Pers Nasional buat seluruh insan Pers yang bertugas di wilayah hukum Polres Humbang hasundutan dan perayaan ini merupakan bentuk aspirasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh insan Pers sebagai mitra polres humbahas untuk menyebarkan Berita informasi pada masyarakat dalam menjaga Kamtibmas di tengah masyarakat.

Dalam kesempatan ini, Kapolres juga menyampaikan pormohonan maaf kepada wartawan di wilkup humbahas yang tidak bisa mengundang seluruh insan Pers dalam perayaan HPN 2021 hari ini, itu semua karena kondisi dan situasi tempat yang sangat sederhana dan juga kami harus mematuhi aturan protokol kesehatan.

Mewakili wartawan Porman Tobing yang juga Ketua PWRI Humbang hasundutan dalam sambutannya, kami Pers yang ada di wilayah hukum polres humbang sangat senang dan apresiasi kepada Kapolres humbahas beserta seluruh jajaran yang telah memberikan perhatian pada perayaan Hari Pers Nasional (HPN) 2021saat ini.

Harapan kami kedepan kerjasama yang sudah terjalin baik selama ini antara Polres humbahas dengan insan Pers dapat berkelanjutan dan lebih baik lagi.

Di acara terakhir Kapolres humbahas beserta jajaran foto bersama dengan wartawan di ruangan rapat dan dilanjutkan dengan makan bersama. (Josafat siahaan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed