Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
AdvertorialHeadline Newslahat

Kapolres Lahat Mutasikan Kasat Narkoba dan Kasat Samapta

33
×

Kapolres Lahat Mutasikan Kasat Narkoba dan Kasat Samapta

Sebarkan artikel ini

POS KEADILAN – LAHAT – Kapolres Lahat AKBP God Paslarso S.Sinaga SH.SIK.MH memimpin apel serah terima jabatan yaitu dua kasat sekaligus, Kamis (21/12/2023).

Kedua kasat yang dilantik sesuai Adapun pejabat polres lahat yang diserahterimakan sesuai skep kapolda sumsel nomor skep/540/XII/2023 adalah sebagai berikut, Kasat Narkoba dari AKP M. Romi SH. MH ke AKP Arfanol Amri SH dan Kasat Samapta dari AKP Aprianto SH ke AKP Hipni SH. MSi.

Hadir dalam giat tersebut, waka polres kompol Roy Aprian Tambunan SP. SIK, Pju, kapolsek, perwira, bintara dan ASN polres lahat.

Dalam amanatnya kapolres lahat disampaikan Kasubsi Penmas Humas polres setempat, Aiptu Lispono, SH, mengucapkan penghargaan yang setinggi tingginya serta ucapan terima kasih kepada AKP M. Romi dan AKP Apriyanto atas pengabdiannya di polres lahat.

“Saya mengucapkan kepada para pejabat yang baru, AKP Arfanol dan AKP Hipni selamat bergabung di polres lahat, cepat beradaptasi dengan lingkungan kantor, agar bisa menyesuaikan dan mempertahankan kebijakan pimpinan dan mendukungnya,”lanjut kapolres

“Perlu Kita ketahui bersama, bahwa serah terima jabatan merupakan sebuah hal yang lumrah. Hal ini merupakan sebuah dinamika dalam tubuh organisasi. Karena pergantian jabatan ini merupakan sebuah rangkaian untuk penyegaran sekaligus untuk pengembangan karir personel kepolisian Republik Indonesia,”ucap Kapolres AKBP God Paslarso S.Sinaga.

” Lebih Lanjut Jabatan yang kita emban merupakan suatu amanah, oleh sebab itu mari kita laksanakan dan kita jalankan sesuai dengan protap yang sudah ada, mengingat saat ini kita masuk OMB dalam tahapan pengamanan kampanye pemilu dan Ops Lilin Musi tahun 2023 dengan sasaran Perayaan Natal dan tahun baru,”ujar Kapolres mengakhiri kata sambutannya. (Bambang/IWO)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.