oleh

Kapolres Nisel lakukan patroli sebelum dilaksanakan rapat pleno tingkat kecamatan.

Nias Selatan, (sumut) Postkeadilqn.com – Kapolres Nias selatan AKBP ARKE FURMAN AMBAT, S.I.K., MH melaksanakan patroli ke wilayah kantor Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), tempat pemungutan suara di beberapa kecamatan. Sabtu 12/12/ 2020.

Adapun beberapa wilayah kecamatan dan kantor PPK yang dikunjungi Kapolres Nias Selatan yaitu: Kantor Kecamatan Teluk Dalam, Kantor Kecamatan Luahagundre dan Kantor Kecamatan Fanayama.

banner 400x130

Pelaksanaan patroli oleh Kapolres Nias Selatan itu, didampingi oleh seorang wakil pamatwil KOMPOL BONGGAS SIMARMATA dan beberapa perwira polres Nias selatan beserta personil Brimob BKO polres Nias selatan

Pada kegiatan itu, Kapolres Nias Selatan melakukan koordinasi dengan ketua PPK kecamatan, Serta menyampaikan agar ketua PPK selalu berkoordinasi dengan perwira pendamping yang ditempatkan di masing-masing kecamatan.Dalam hal mulai dari pengamanan kotak suara, penghitungan suara tingkat kecamatan dan pengawalan kotak suara sampai ke KPU Kabupaten agar dapat berjalan dengan baik, aman dan kondusif

Selesai melaksanakan pengecekan Kapolres Nias Selatan melanjutkan patroli ke kantor PPK lainnya untuk memastikan situasi jelang pleno suara di kantor PPK kecamatan dapat berjalan dengan aman dan baik, khususnya pada Pilkada Nias selatan 2020. (sit duha)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed