Kapolres Pakpak Bharat Pimpin Apel Gelar Pasukan OPS Lilin Toba 2021

Pakpak Bharat –Post keadilan Kepala Kepolisian Resor (Polres) Pakpak Bharat AKBP Rocky H. Marpaung,S.H., S.I.K., M.H. pimpin apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Lilin Toba 2021 di Lapangan Napasengkut Jalan Sikadang Njandi, Desa Salak, Kecamatan Salak,

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Pakpak Bharat Besrta Unsur Forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) Pakpak Bharat, Mewakili Dandim 0206 Dairi Danramil Salak 07 / Dairi, Mewakili Ketua Kejaksaan Negeri Dairi Kasi Intel, serta Para PJU Polres Pakpak Bharat.

Bacaan Lainnya

Dimana kegiatan tersebut awali dengan pengecekan pasukan dan di lanjutkan dengan pemasangan pita tanda operasi Lilin Tahun 2021 kepada masing-masing perwakilan peserta apel gelar pasukan.

Kepala Kepolisian Resor (Polres) Pakpak Bharat, menjelaskan Operasi Lilin ini bertujuan untuk menjamin keamanan kegiatan ibadah Natal dan pelaksanaan malam Tahun Baru 2022 dan juga salah satu upaya dalam mencegah penyebaran Covid 19 dengan menghimbau masyarakat tetap menerapkan Prokes.

Selain itu, Kata Kapolres Pakpak Bharat beberapa kegiatan masyarakat dibatasi seperti pelaksanaan Ibadah Natal dimana sebagian dilaksanakan di Gereja dan sebagian di laksanakan secara daring serta tetap menerapkan Prokes.

” Semua kegiatan yang berkerumun yang dapat menimbulkan penyebaran Covid 19 semuanya kita akan awasi dan batasi” tegas Kapolres

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.