oleh

KBPP POLRI (Keluarga Besar Putra Putri POLRI) Kabupaten Toba Berbagi kasih.

Toba – Postkeadilan Keluarga Besar Putra Putri POLRI (KBPP POLRI) Kabupaten Toba dan Sektor Porsea melakukan Aksi Sosial melalu program berbagi kasih ke Panti karya HKBP Hepata yang berada di desa Sintong Marnipi Kecamatan Laguboti Kabupaten Toba Sumut.  ( 1/12/ 2020) Selasa

Aksi Program berbagi kasih ke Panti karya HKBP Hepata yang berada di desa Sintong Marnipi Kecamatan Laguboti Kabupaten Toba Sumut, berupa bantuan sosial bahan pangan dan sembako .

banner 400x130 banner 400x130 banner 400x130

Organisasi Keluarga Besar Putra Putri POLRI (KBPP POLRI) Kabupaten Toba dan sektor Porsea  yang diketuai Bapak Hot Mey Sinurat dalam gelar aksi sosial nya, turut mengundang  ketua sektor Lumban Julu Jhon Ferry Sitorus Sektor Porsea Pesta Ivan Doli Sihombing dan rekan rekan.

” Kegiatan ini terlaksana sebagai salah satu bentuk kasih kepada saudara saudara kita penyandang disabilitas, Semoga bermanfaat dan kegiatan ini bisa berlanjut”  Kata Hotmey Sinurat  (1/12/ 2020) Selasa.

Kegiatan Aksi sosial Program berbagi kasih ke Panti karya HKBP Hepata yang berada di desa Sintong Marnipi Kecamatan Laguboti Kabupaten Toba Sumut, disambut hangat dan antusias Masyarakat penyandang Disabilitas di Panti karya HKBP Hepata.

Juru bicara Panti karya HKBP Hepata Desa Sintong Marnipi Kecamatan Laguboti Kabupaten Toba Sumut Pendeta Matondang  mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar besar nya kepada ketua (KBPP POLRI) Kabupaten Toba dan sektor Porsea Bapak Hot Mey Sinurat ” Semoga Tuhan memberkati dan menambah rejeki buat semuanya.”   (Romauli Sibuea)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed