oleh

Kedatangan Paslon Bupati Ideal-Sanolo, Warga Onolalu Bergemuruh.

Nias Selatan, (sumut) Postkeadilan.com – Kedatangan Pasangan Calon Bupati Nisel Nomor Urut 02 Idealisman Dachi -Sozanolo Nduru di Kecamatan Onolalu, Ribuan warga bergemuruh sambut dengan teriakan Dua…Dua…Dua…sudah dihati.

Acar ini dilaksanakan di Desa Hili Mondregeraya Kecamatan Onolalu Nisel Minggu 15/11/2020, dihadiri oleh Tokoh adat, Masyarakat, Pemuda, Anggota GERWIS se-Kecamatan Onolalu, para Tim pemenangan Paslon Ideal-Sanolo serta Ribuan sinpatisan dari Masyarakat Kecamatan Onolalu.

banner 400x130 banner 400x130 banner 400x130

Idealisman Dachi melalui orasinya menyampaikan, Pilkada ini sering disebut pesta demokrasi, kita semua harus bersukacita, berpesta untuk menyambut calon pimpinan kita yang kita figurkan.

Selanjutnya saya berterimakasih kepada para Gerwis Ideal-Sanolo di kecamatan Onolalu ini atas penyambutan kami sebagai paslon Bupati periode 2020-2024,  dan mungkin bapak/i sekalian tanpa saya ceritakan, dimasa saya menjabat sebagai Bupati apakah saya telah berbuat kepada masyarakat Nias Selatan? Simpatisan menjawab, sudah beebuat melalui Program pendidikan Gratis dan kesehatan, orang sakit dijemput dirumah, itulah kesaksian simpatisan Masyarakat kepada Idealisman Dachi.

Pada acara itu 3 orang dari simpatisan mereka datang di panggung untuk menyampaikan kesaksian mereka apa yang telah diperbuat Idealisman Dachi melalui program programnya semasa beliau menjabat sebagai Bupati Nias Selatan periode 2011 s/d 2016.

Idealisman Dachi pada orasinya, semua program-programnya dipaparkan kepada para simpatisan, dan berjanji semua yang saya janjikan kepada kalian akan saya pastikan untuk melaksanakannya dan saya akan bersama kalian bapak ibu ucap Ideal.

Acara pertemuan Paslon Bupati Idea-Sanolo terhadap Masyarakat Kecamatan Onolalu itu dapat berjalan, mulai dari awal hingga selesai acara dapat berjalan dengan aman dan sukses. (sit duh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed