Kegiatan Bakti Sosial Oleh DPD AMPI Pematang Siantar Menyambut Hari Sumpah Pemuda Ke 91 Tahun 2019

Pematang Siantar – Postkeadilan Kegiatan Sosial yang diprakarsai oleh DPD AMPI Kota Siantar ( Ketua DPD, Pardamean Sihombing ) didukung oleh Partai Golkar Pematang Siantar ( Bapak Mangatas Marulitua Silalahi Ketua Golkar P. Siantar ) yg juga sebagai Wakil Ketua DPRD P. Siantar

.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua IDI Siantar Simalungun dr. Renhard Sihombing, MM, Ketua PMI Siantar dr. Rajin Saragih, S.pB. dr Sahrul Siboro sebagai Ketua Panitia dan juga Ketua Satma Siantar Jarabin Bancin yang turut mendonorkan darah.

Kegiatan Sosial ini sangat berguna bagi masyarakat khususnya pasien yg membutuhkan darah, sebab tidak ada pabrik yg memproduksi darah. Ujar Bapak Mangatas Silalahi.

Ketua PMI P. Siantar mengucapkan terimakasih atas donor darah yang di lakukan oleh AMPI P. Siantar. Beliau juga menegaskan bahwa darah dari PMI tidak diperjual belikan, apa bila ada yg menjual darah dikenakan denda Rp. 500.000.000, _ . Kota Siantar membutuhkan 800 kantong ( 300 cc / kantong ) darah setiap bulannya. Ucap Ketua PMI P. Siantar.

Pardamean Sihombing sangat mengharapkan agar kiranya kader kader AMPI mampu dan mau berbuat hal yg positif bagi masyarakat. Hery

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.