Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
BekasiHeadline Newspendidikan

Kemajuan SMAN 12 Mendapat Apresiasi Dari Orang Tua Murid Dan Civitas Sekolah

333
×

Kemajuan SMAN 12 Mendapat Apresiasi Dari Orang Tua Murid Dan Civitas Sekolah

Sebarkan artikel ini

Bekasi, PostKeadilan – Terkait berita oknum yang mengatasnamakan mahasiswa yang menyoal SMAN 12 Kota Bekasi mendapat protes dari kalangan orang tua murid dan Civitas SMAN 12. Pasalnya, entah apa kepentingan oknum mahasiswa itu hingga mencampuri urusan pendidikan di sekolah.

“Kok mahasiswa kayak kurang kerjaan begitu ya?. Kabar kami dengar, kuliah di kampus swasta. Apa kegiatannya demikian emang disuruh atau diketahui pihak rektorat.? Bagaimana kalau kampusnya di soal sama anak-anak SMAN 12, apa mereka terima.? Sama-sama siswa kan sebaiknya saling menjaga nama baik almamater,” ujar Ismail Surya A.Md salah satu orang tua murid yang juga menjabat Ketua Komite SMAN 12 beri tanggapan, Jumat (10/5/2024) siang.

Example 300x600

Ironinya lagi, lanjut dia. “Pada pemberitaan itu terkesan tendensius. Saya juga jurnalis Pers, sangat tidak baik rekan media mengangkat dan menuding demikian pada pemberitaan tanpa konfirmasi kepada pihak yang tertuduh. Jika pemberitaan terus berlanjut, kita sudah kasih masukan kepada Kepala Sekolah dan jajarannya agar melakukan somasi dan pengaduan ke Dewan Pers bahkan ke ranah hukum,” tegasnya.

 

Hal senada disampaikan Tri Wahyuni, salah seorang guru SMAN 12 Bekasi.

Menurut Tri, semenjak Drs. Ir. H.Hadiyanto,M.Ak memimpin SMAN 12 Bekasi, prestasi SMAN 12 Bekasi meningkat.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.