Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
berita desaHeadline News

Kepala Desa Siap Jalin Kemitraan Dengan Wartawan

17
×

Kepala Desa Siap Jalin Kemitraan Dengan Wartawan

Sebarkan artikel ini

Asahan, PostKeadilan – Pertemuan PostKeadilan dengan Kepala Desa Silomlom Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan Propinsi Sumatera Utara (Sumut).
Indra YSI, kemarin sepakat menjalin kemitraan.
Adapun tujun kemitraan ini untuk mempublikasikan hasil kerja semua aparatur daerah agar diketahui masyarakat luas, agar tidak ada kecurigaan antara masyarakat dan aparatur desa.
“Pada intinya saya sangat menyambut baik teman-teman dari PostKeadilan sebagai mitra kerja. Dimana saya harap teman-teman wartawan bersedia meliput, mempublikasikan kebenaran kinerja dan kerja yang kami laksanakan,” ucap Indra dalam pertemuan itu.

Lanjut Indra, di kabupaten Asahan kiranya PostKeadilan dapat sebagai media yang mengembangkan potensi-potensi yang ada di seluruh desa dan kecamatan di seluruh kabupaten Asahan.

Seperti diketahui, Biro PostKeadilan di Kabupaten Asahan dan Tanjung Balai sudah berdiri. Dan awal kemitraan post keadilan Biro Asahan dimulai dari Desa Silomlom kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan Propinsi Sumatera Utara (Sumut).
Kepala Desa Silomlom Indra YSI pun menyambut dengan positif ke mitraan yang ingin mengembangkan potensi desa-desa yang ada di kabupaten Asahan.
Berdasarkan pantauan awak media ini, Indra Ysi termasuk Kepala Desa yang sukses dalam membangun desa Silomlom Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan.
Berikut kinerja aparatur Desa Silomlom di bawah kepemimpinan Indra YSI: Terealisasinya listrik yang sudah bisa di nikmati di dusun V B Tangkahan Padang Desa Silomlom, Pengadaan Ambulance untuk desa, Pembangunan Drainase Desa Silomlom.

Dan untuk tahun 2018, Indra ysi berjanji akan realisasikan pengaspalan sejauh 3km di Desa Silomlom.
“Dengan adanya kerja sama ini diharapkan agar pelaksanaan pembangunan desa berjalan dengan sebaik-baiknya dan dapat dilihat dan dinikmati masyarakat tanpa ada kecurigaan,” tutup Indra. (M.yusuf)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.