oleh

Kepala Sekolah SMPN 27 Medan Diduga korupsi Dana Bos, Dan Diduga Sekolah Tambah Bobrok

Medan, Post keadilan, Kepala Sekolah SMPN 27 Medan sawalina diduga menghindar (alergi) melihat kedatangan wartawan yg hendak konfirmasi mengenai anggaran dana bos dan kebobrokan sekolah SMPN 27 Medan setelah ditinggal kepala sekolah sebelumnya.
SMPN 27 Medan yg beralamat jalan Willem iskandar(pancing) diduga semakin memburuk,saat beberapa crew media hendak menjumpai kepsek pada hari selasa tanggal 10-09-2019,diduga kepsek telah mengatur para piket sekolah agar menyampaikan pada pers bahwa kepsek lagi ada tamu dan kepsek lagi melayani para mahasiswa yg PKL,tak mau jumpai wartawan, para wartawan memantau keberadaan kepsek,diduga kepsek hanya berada diruangannya dan tidak ada siapa pun(bersembunyi) dan menghindar dari wartawan.

Kepsek SMPN 27 Medan juga kuat diduga berbisnis kantin, dimana kantin dilingkungan sekolah SMPN 27 Medan diduga mencapai 11 kantin dan diduga hanya 2 yang masuk koperasi sekolah SMPN 27 Medan, dan diduga kepala sekolah sering cekcok dengan pegawainya(guru) .
Saat crew berkaliling melihat keberadaan sekolah tersebut, dilihat sampah yg begitu berserakan tanpa ada yang mengatur, diduga kepsek SMPN 27 Medan hanya dipaksakan menjadi kepala sekolah alias dikarbet, diduga karena suami kepsek bertugas di Pemko Medan, bersambung. (irul)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed