Ketua Bintang Muda Indonesia ( BMI) Kabupaten Bekasi Apresiasi Tenaga Kesehatan Covid-19

BEKASI – Post Keadilan Masa Pandemik Covid-19 di Indonesia semakin meningkat, hal ini ditunjukan dengan tingginya lonjakan kasus di beberapa daerah di Indonesia.

Kabupaten Bekasi salah satu wilayah terpadat penduduknya yang berbatasan langsung dengan ibu kota DKI Jakarta dan merupakan daerah industri dengan berdirinya ribuan pabrik dan jutaan karyawan nya.

Bacaan Lainnya

Hal ini rentan dengan penularan covid-19, jika tidak menerapkan protokol kesehatan, 5 M dan antisipasi antisipasi lainnya yang mencegah dan memutus mata rantai penularan virus covid -19. Kabupaten Bekasi yang terdiri dari 23 Kecamatan menjadi zona merah dan lonjakan kasus covid-19 menjadi ekstra keras para tenaga kesehatan untuk menangani para pasien khususnya yang terpapar covid -19.

Ketua Bintang Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Bekasi, Maulana Yusup Pribadi, yang di akrab di sapa Beny, mengapresiasi seluruh tenaga kesehatan dalam penanganan dan penanggulangan pasien khusus nya di masa pandemi covid-19, ini,” kata Beny kepada Wartawan di ruang kerjanya Kamis 01/07/2021.

Menurut Beny, Kita harus apresiasi dan memberikan support atas tugas mereka yang tidak kenal lelah dan berisiko tersebut, karena mereka adalah garda terdepan dalam membantu masyarakat,” ucapnya.

Baca Juga : Gandeng AMS Distri 025 Kota Bekasi Wakil Ketua PDK Kosgoro Lakukan Penyemprotan Cairan Duspektan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 Komentar