banner 728x250

Ketua LAN Kabupaten Bekasi Berharap Calon Wakil Bupati Peduli Bekasi Bersih Narkoba

Bekasi, Postkeadilan Motto “Bekasi Baru Bekasi Bersih” yang di canangkan oleh Bupati penerus H Eka Supria Atmaja bermakna luas, dan bagi Edi YP ketua DPC Lembaga Anti Narkotika Kabupaten Bekasi, bukan hanya Bekasi Baru dengan semangat baru, namun Bekasi Bersih, bukan hanya bersih dari korupsi, tetapi bersih juga dari Narkoba.

Edi YP berpendapat bahwa beberapa calon wakil Bupati yang mulai muncul di permukaan belum banyak menyinggung terkait perncegahan Narkotika dan penanggulangan bahaya Narkoba, padahal ketika nanti terpilih menjadi wakil Bupati, otomatis akan menjadi ketua Badan Narkotika Kabupaten Bekasi.

Hal itu di sampaikan kepada media, Senin, 22 September 2019, karena beberapa calon wakil Bupati diantaranya pernah di hubungi lewat pesan singkat lewat Handphone, kurang mendapat respon,.padahal kami sebagai pengurus LAN kab Bekasi, dan juga masyarakat Kabupaten Bekasi,.ingin silaturahmi dan mendengar langsung pandangan mereka para calon terkait pencegahan dan penanggulangan narkoba, karena calon wabub, juga akan menjadi ketua BNK.

” Kami sebagai pengurus LAN Kabupaten Bekasi, sangat berharap agar para calon Wakil Bupati yang notabene akan menjadi ketua BNK Bekasi dapat memberikan arah pandangnya terkait pencegahan Narkoba, ” Ujar Edi YP di sela – sela kesibukannya.

Edi YP beserta pengurus dalam waktu dekat akan memberikan aspirasi dan rekomendasi kepada Bupati Kabupaten Bekasi, H Eka Supria Atma SH, dan juga kepada pimpinan tertinggi para Partai Pendukung, untuk memilih calon wakil Bupati yang memiliki kepedulian, dan visi misi yang jelas, dimana di dalamnya ada upaya pencegahan dan penanggulangan bahaya Narkotika. ( tim )

1 Views
Baca Juga :  Travel Berbohong?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Peringatan: Pemilihan konten dinonaktifkan!!