Ketua RW 016 Taman Cibiru Santuni Anak Yatim Piatu

Bekasi – Postkeadilan.Dalam acara Berbuka Puasa di Bulan Suci Ramadhan, Arif selaku Ketua RW 016 berserta Pengurus dan Masyarakat Taman Cibiru, Desa Cibatu, Kecamatan Cikarang Selatan telah mengadakan Buka Puasa bersama warga dan sekaligus menyantuni Anak Yatim Piatu yang berada di wilayah Taman Cibiru dan sekitarnya yang diadakan dirumah Ketua RW 016.

Arif mengatakan, dalam acara Buka bersama sekaligus menyatuni Anak Yatim Piatu, Kami sebagai Pengurus di RW.016, mengundang warga yang berada di wilayah RW 016 yang Non Muslim agar kita bersama-sama berbuka dan saling menghargai dan saling berbagi kepada Anak Yatim Piatu,” kata Arif,(17/4/22).

Bacaan Lainnya

“Dalam acara Satuan Anak Yatim Piatu, Saya telah memberikan bingkisan dan uang saku kepada Anak Yatim agar dapat bermanfaat bagi dirinya maupun keluarganya,” ujar Arif.

Demy Loy sebagai Tokoh Pemuda hadir dalam acara Santuan Anak Yatim mengatakan, Saya sangat senang melihat Pengurus RW016, bahwa lingkungan warga Cibatu walaupun Saya berlain Agama, tetapi kami di lingkungan RW016 saling menghormati dan menghargai satu sama lain bagi warga yang menjalankan Puasa di Bulan. Suci Ramadhan, dan Saya sangat senang melihat warga dan Pengurus RW 016 di Taman Cibiru rukun dan damai walaupun bermacam-macam Suku dan Agama tinggal di Taman Cibiru,” kata Demy Loy,
(17/4/22).

“Walaupun kami berlainan Agama, tetapi kami tetap rukun dan damai di lingkungan Taman Cibiru, karena di Bulan Suci Ramadhan kita Satu sama lain harus saling menghargai dan menghormati orang yang berpuasa,” papar Demy Loy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.