oleh

Ketua Umum LAN Pusat Ibrahim Saehaia Bersama Pengurus LAN Kabupaten Bekasi Bangun Sinergi Dengan BLK Kompetensi Bekasi

BEKASI – Post Keadilan Ketua Umum Lembaga Anti Narkotika, Ibrahim Saehaia bersama pengurus Lembaga Anti Narkotika Kabupaten Bekasi datangi Balai Latihan Kerja Kompetensi di Bekasi dalam rangka membangun sinergitas giat bela negara terutama dibidang penyuluhan terkait pencegahan dan penanggulangan bahaya narkotika dilingkup kerja Balai Latihan Kerja Kompetensi Bekasi.

Kedatangan Ketua Umum Lembaga Anti Narkotika (LAN) dan pengurus Lembaga Anti Narkotika (LAN) Kabupaten Bekasi disambut langsung oleh Kepala Balai Latihan Kerja Kompetensi Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Pemerintah Provinsi Jawa Barat, Dr. H. Ma’mur Rizal, MM. (Selasa, 19/10/2021).

banner 400x130

Hadir mendampingi Ketua Umum Lembaga Anti Narkotika (LAN) di Balai Latihan Kerja Kompentensi Bekasi dari pengurus Lembaga Anti Narkotika (LAN) Kabupaten Bekasi yaitu, Ketua LAN Kabupaten Bekasi, Paulus Simalango, Ketua Bidang Rehabilitasi, Saudin Simanjuntak, Komandan WRC, Samsudin Hutasoit, Komandan Inteligen, Ahmad Sobari, dan Wakabid I Humas, Kristian Oktavianus Saragih.

Baca Juga : Ironis, Pakai Mobil Dinas Urusan Esek-Esek?

Pada pertemuan tersebut, Kepala Balai Latihan Kerja Kompetensi Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Pemerintah Provinsi Jawa Barat, Dr. H. Ma’mur Rizal, MM menyambut baik atas kedatangan Ketua Umum Lembaga Anti Narkotika (LAN), Ibrahim Saehaia beserta pengurus Lembaga Anti Narkotika (LAN) Kabupaten Bekasi.

Dan, setuju atas gagasan kerjasama dengan Balai Latihan Kerja Bekasi terkait penyuluhan dan sosialisasi bahaya narkotika, bahkan H. Ma’mur Rizal membuka peluang bagi pengguna narkoba yang telah dinyatakan bersih dan sembuh dari narkotika yang direhabilitasi dirumah rehabilitasi Lembaga Anti Narkotika (LAN) Kabupaten Bekasi untuk mengikuti pelatihan di Balai Latihan Kerja Kompetensi agar kedepan mereka dapat membuka peluang usaha dan mandiri.

“Saya membuka peluang bagi mereka yang telah dinyatakan bersih dan sembuh dari narkotika, untuk belajar di Balai Latihan Kerja kompetensi ini, agar mereka nantinya memiliki keahlian dan kemampuan untuk membuka peluang usaha. Sehingga, mereka mendapatkan penghasilan dan memiliki kehidupan yang layak,” ujar H. Ma’mur Rizal.

“Karena mereka juga saudara kita, anak bangsa yang harus kita perhatikan, dan tentunya ini juga menjadi tugas kita dalam kaitannya bela negara bersama untuk menjadikan mereka kembali di terima oleh masyarakat, salah satunya dengan memberi kesempatan bagi mereka mantan pecandu atau pengguna narkotika yang telah dinyatakan bersih dan sembuh untuk mengikuti pelatihan di Balai Latihan Kerja ini,” tambahnya.

Hal ini pun, disambut baik oleh Ketua Umum Lembaga Anti Narkotika (LAN), Ibrahim Saehaia dan pengurus Lembaga Anti Narkotika (LAN) Kabupaten Bekasi.

“Kami sangat berterimakasih atas sambutan baik dari pak haji Ma’mur,” ucap Ibrahim Saehaia.

Selesai pertemuan, H. Ma’mur Rizal mengajak Ketua Umum Lembaga Anti Narkotika (LAN), Ibrahim Saehaia beserta pengurus Lembaga Anti Narkotika (LAN) Kabupaten Bekasi untuk melihat kegiatan peserta di Balai Latihan Kerja Kompetensi Bekasi. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 komentar

News Feed