banner 728x250

Ketua Umum Perhimpunan INTI Dukung Program Pembangunan Humbahas

HUMBAHAS POSTKEADILAN Sebelum meninjau dan melihat pembelajaran gasing di kabupaten Humbang Hasundutan (humbahas) Ketua Umum Perhimpunan INTI Teddy Sugianto dan rombongan yaitu Robert Njo, Esty Lawrance, Kendro Setiawan, Lui Chi Chun (HK), Chen Huada (RRC), Lin Tong (RRC), Lin Zhen Chen (RRC), Marliana,Weng Hua Ling, Candra, Tommy dan Andro melakukan pertemuan dengan Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor SE di Kantor Bupati Humbahas Bukit Inspirasi Doloksanggul, Jumat (10/2/2023)

Dalam pertemuan itu membahas terkait perkembangan pembangunan di Humbang Hasundutan. Robert Njo mengatakan bahwa Perhimpunan INTI siap mendukung program pembangunan di Humbang Hasundutan. โ€œTanah luas, begitu subur, kalau tidak bisa dimanfaatkan, sayang sekali. Yakinlah , Humbang Hasundutan pasti kami bantuโ€ jelas Robert Njo.

Sebagai ungkapan terimakasih atas kehadiran Perhimpunan INTI, Bupati Humbahas memberikan cendramata berupa ulos kepada Teddy Sugianto dan Robert Njo. Ketua Umum Perhimpunan INTI juga memberikan plakat INTI kepada Bupati Humbahas.

Perhimpunan INTI yang dideklarasikan 10 April 1999 adalah organisasi yang bersifat kebangsaan sesuai semangat Mukadimah UUD NRI 1945, bebas, egaliter, pluralis, inklusif, demokratis, tidak bernaung atau mengikatkan diri kepada salah satu partai politik dan terbuka bagi semua WNI yang setuju dengan anggaran dasar, anggaran rumah tangga serta tujuan perhimpunan INTI

151 Views
Baca Juga :  Badan Narkotika Kabupaten Bekasi Gelar Sosialisasi Dan Test Urine Di Kecamatan Tambelang
Penulis: Josapat SEditor: Redaksi Postkeadilan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Peringatan: Pemilihan konten dinonaktifkan!!