oleh

KKHI Kerja Sama Dengan PP Siantar, Semprot Antiseptic

Siantar, PostKeadilan – Lagi, kepedulian para pemuda Kota Siantar terhadap pencegahan penyebaran Virus Corona kembali dibuktikan.

Aksi kali ini dilakukan oleh Kyu Kushinryu Cabang Karate Kala Hitam Indonesia (KKHI) Kota Siantar bersinergi dengan Pemuda Pancasila (PP) Siantar Barat.

“Aksi ini demi mencegah warga masyarakat dari terjangkitnya Virus Corona (Covid 19). KKHI beserta Pemuda Pancasila Siantar Barat, bersama, bersatu lakukan pencegahan mewabahnya virus corona dengan penyemprotan antiseptan sampai kepelosok dan lorong lorong kota Siantar,” ujar Ketua KKHI Andika Prayogi Sinaga, Senin (31/32020) pagi sekitar di Jl. Gunung Simanuk-manuk Siantar Barat.

Andika yang juga merupakan Ketua Pemuda Pancasila Siantar Barat mengatakan kepada Humas KKHI Pegcab Siantar T. Herryanto S agar mempersiapkan Masker.

Dalam waktu dekat, lanjut Andika. Akan membagikan masker secara cuma cuma kepada masyarakat Siantar. “Kita akan membantu warga agar miliki Masker Gratis,” kata Yogi, panggilan akrab Andika, di dampingi Benny Siburian, Dewan Pelatih KKHI Cab. Siantar.

Usai kata sambutan yang sederhana, Andika beserta pengurus KKHI dan anggota Pemuda Pancasila Siantar Barat turun langsumg kelapangan melakukan penyemprotan antisektan.

Saat berpapasan dengan warga, Yogi meminta kepada warga masyarakat yang ditemui agar mau mentaati arahan dari pemerintah. “Baik mengenai tata cara yang sebaiknya dilakukan masyarakat. Itu semua untuk mencegah terjangkitnya wabah virus covid 19,” pungkasnya. ( Hery )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed