oleh

Komunitas Sahabat Berbagi Membagikan Takjil Gratis

Postkeadilan.com, Batanghari — Dibulan suci ramadhan yang penuh berkah, Komunitas Sahabat berbagi sungai rengas membagikan takjil gratis kepada pengguna jalan, Minggu (2/5/2021)

Pembagian menu takjil tersebut tepatnya di depan masjid Akbar Nurussholihin, kelurahan Simpang sungai rengas, Kecamatan Maro Sebo Ulu, Kabupaten Batanghari.

banner 400x130

Salah satu perwakilan komunitas sahabat berbagi, Kurniawan mengatakan alhamdulillah telah di laksanakan pembagian nasi kotak dan takjil oleh sekelompok kecil komunitas sahabat berbagi.

“Alhamdulillah pembagiannya kami salurkan kepada anak yatim, para pemudik, supir batu bara dan masyarakat kelurahan Simpang sungai rengas,” Ujar Kurniawan.

Lebih lanjut Kurniawan menambahkan, dengan adanya kegiatan ini semoga berkelanjutan di bulan puasa yang akan mendatang, terimakasih kepada donatur yang telah membantu dalam bentuk finansial dan mensupport dalam kegiatan ini.

“Semoga apa yang kita lakukan di balas oleh allah swt. hidup itu indah, seindah kita dapat berbagi dengan sesama di bulan suci ramadhan,” Tambahnya.

Diketahui bahwa komunitas sahabat berbagi ini terdiri dari beberapa pemuda-pemudi yakni, Risdha, Bunga, Asrila dan Wawan Kurniawan yang berada di kelurahan Simpang sungai rengas. (Edo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed