Kukuhkan Pengurus PBSI, M. Fadhil Arief Harap: Pengurus Jalankan Amanah Dengan Baik

Berita Batanghari Postkeadilan. – Muhammad Fadhil Arief resmi kukuhkan Pengurus Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Batanghari,Propinsi Jambi masa bakti 2022-2026 resmi, Senin 20/06/2022.

Kegiatan pelantikan dan pengukuhan tersebut berlokasi di Bulian Sport Center (BSC) Muara Bulian, Adapun Ketua PBSI Kabupaten Batanghari yang dikomandoi oleh Raden Jufri dengan kurang lebih 25 orang pengurus.

Bacaan Lainnya

Tidak hanya dihadiri Bupati Batanghari, Acara tersebut juga dihadiri Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Batanghari Ardani, Ketua KONI Kabupaten Batanghari Arzanil, Ketua PBSI Provinsi Jambi dan seluruh pengurus PBSI Batanghari.

Dalam sambutanya Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief mengatakan” Dengan pelantikan dan pengukuhan kepungurusan PBSI Kabupaten Batanghari masa bakti 2022-2026 diharapkan agar dapat menjalankan program kerja organisasi dengan baik.

“Saya harap setelah pelantikan ini nantinya olahraga bulu tangkis ini tidak hanya menjadi olahraga prestasi, tetapi sebagai wadah untuk membina masyarakat, banyak cara untuk membangun sumber daya manusia dan membentuk karakter bangsa, satu diantaranya dengan olahraga”,ucap Fadhil.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.