Kunjungan Resmi Pengurus LAN Kabupaten Bekasi Disambut Langsung Ketum LAN Pusat

BANDUNG – Post Keadilan Pengurus Lembaga Anti Narkotika (LAN) Kabupaten Bekasi lakukan kunjungan resmi ke kantor Lembaga Anti Narkotika (LAN) Pusat yang beralamat di jalan Terusan Sersan Bajuri No. 42 A RT 001, RW 006 Cihideung, Bandung, pada sabtu siang, (09/10/2021).

Dalam kunjungan resmi tersebut, Ketua Umum LAN Pusat, ustad Ibrahim Saehaia beserta Sekretaris Jenderal Dedi Irawadi dan Ketua LAN Provinsi Jawa Barat, Medy Susanto menerima langsung kehadiran pengurus LAN Kabupaten Bekasi.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Setelah Lolos Ikut ADWI 2021, Desa Hegarmukti Bekasi Mendapat Pendampingan Desa Wisata Oleh Disparbud Jawa Barat

Kedatangan pengurus LAN Kabupaten Bekasi yang baru disambut hangat oleh Ketua Umum LAN Pusat, ustad Ibrahim Saehaia dan Sekretaris Jenderal Dedi Irawadi serta Ketua LAN Provinsi Jawa Barat, Medy Susanto. Agenda utama kunjungan resmi Pengurus LAN Kabupaten Bekasi yang baru adalah untuk menerima Surat Keputusan (SK) pengurus LAN Kabupaten Bekasi dari Ketua Umum LAN, ustad Ibrahim Saehaia.

Rombongan pengurus LAN Kabupaten Bekasi yang hadir dalam kunjungan resmi ke kantor LAN Pusat antara lain, Paulus Simalango, SH (Ketua LAN Kab Bekasi), Topak Maruli Simanjuntak (Wakil Ketua I LAN Kab Bekasi), Eriwaty, SE, MM (Sekretaris LAN Kab Bekasi), Nurkholis (Wakil Sekretaris I LAN Kab Bekasi), Saudin Simanjuntak (Ketua Bidang Rehabilitasi LAN Kab Bekasi), Samsudin Hutasoit (Komandan Wallet Reaksi Cepat LAN Kab Bekasi), Ahmad Sobari (Komandan Tim intelejen LAN Kab Bekasi), Alex Aritonang (Wakabid I Bidang Penyuluhan LAN Kab Bekasi), Sangkot Sinabutar (Wakabid II Bidang Penyuluhan LAN Kab Bekasi), Kristian Oktavianus Saragih (Ketua Bidang Humas LAN Kab Bekasi), Juhazni Eryen, Amd (Ketua Bidang Litbang SDM LAN Kab Bekasi), Muryati (Wakabid II Bidang Jurnalistik LAN Kab Bekasi), dan Lisbed Sigiro, Amd ( Ketua Bidang Tata Niaga LAN Kab Bekasi).

Ketum LAN Pusat, ustad Ibrahim Saehaia mengatakan, “Bahwa lembaga yang serupa dengan LAN ini ada sekitar 600 an dan dari sekitar 600 an ini hanya ada 10 persen, atau 60 an saja yang terinduk di Fokan, Fokan ini bentukan dari Badan Narkotika Nasional (BNN), LAN mengambil posisi sebagai lembaga nasional yang independen yang tidak merujuk pada siapa pun, karena LAN memiliki sikap yang independen dan pantang di intervensi dari pihak manapun dan LAN bukan lembaga oplosan, independen bukan berarti oplosan, lagi dan lagi LAN selalu mengedepankan bahwa pelaksanaan program pencegahan dan pengedaran narkoba ini adalah bagian dari bela negara,” ujar Ketum LAN, ustad Ibrahim Saehaia.

Dalam kesempatan tersebut, Paulus Simalango yang telah sah menerima Surat Keputusan (SK) sebagai Ketua LAN Kab Bekasi yang baru, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketum LAN Pusat, ustad Ibrahim Saehaia dan Sekretaris Jenderal LAN Pusat Dedi Irawadi serta Ketua LAN Provinsi Jawa Barat, Medy Susanto.

“Saya mewakili seluruh pengurus LAN Kab Bekasi sangat-sangat berterimakasih kepada pak Ketum, pak Sekjend dan pak Ketua LAN Provinsi Jawa Barat atas diterimanya kehadiran kami dengan hangat dalam kunjungan resmi ke kantor LAN Pusat,” ucapnya.

“Harapan kami, tentunya kami terus menerus diperhatikan dan diberikan masukkan oleh pak Ketum ustad Ibrahim Saehaia, pak Sekjend Dedi Irawadi dan pak Ketua LAN Provinsi Jawa Barat, Medy Susanto. Sehingga LAN Kab Bekasi dapat memberi kontribusi dalam bentuk nyata lewat kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat dan pemerintahan Kabupaten Bekasi dalam memberantas peredaran narkotika di wilayah Kabupaten Bekasi,” ungkap Paulus.

Selanjutnya, Ketua LAN Kab Bekasi, Paulus Simalango mewakili seluruh pengurus LAN Kab Bekasi memberikan satu bundel dokumen Berita Acara dan Struktur Kepengurusan LAN Kab Bekasi yang baru, yang diterima oleh Ketua LAN Provinsi Jawa Barat, Medy Susanto disaksikan oleh Ketua Umum LAN Pusat, ustad Ibrahim Saehaia dan Sekretaris Jenderal LAN Pusat Dedi Irawadi serta jajaran pengurus LAN Kab Bekasi yang hadir dan diakhiri dengan sesi foto bersama. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 Komentar