banner 728x250

Kunker Lapas Banda Aceh, Inspektur Wilayah I Apresiasi Kinerja dan Kordinasi Pendampingan Pembangunan pada tahun 2023.

Banda Aceh Postkeadilan – Icon Siregar Inspektur Wilayah I Kemenkumham RI bersama rombongan di dampingi Meurah Budiman Ka. Kanwil Kemenkumham Aceh melakukan kunjungan kerja ke Lapas Kelas IIA Banda Aceh terkait pendampingan pembangunan pada tahun 2023, Selasa (8/11/2022).

Rombongan langsung meninjau fasilitas yang tersedia di Lapas Kelas IIA Banda Aceh, mulai dari pelayanan-pelayanan yang tersedia di gedung Layanan Terpadu Satu Pintu hingga lingkungan blok hunian serta temu sapa sama warga binaan.

Dalam peninjauan tersebut Inspektur Wilayah I berikan apresiasi dan arahan kepada seluruh petugas Lapas Kelas IIA Banda Aceh yang menjalankan pekerjaan sesuai dengan sop yang ditetapkan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran pegawai Lapas Banda Aceh, terutama Ka. Lapas Banda Aceh yang sudah membuat perubahan yang signifikan di Lapas Banda Aceh. Jangan lupa untuk memperhatikan hak dan kewajiban dalam melaksanakan pelayanan, Berikan selalu pelayanan yang terbaik buat wbp maupun keluarga wbp, jangan ada diskriminasi pelayanan, mereka semua masih saudara kita, saudara sebangsa dan setanah air”. Ujar Icon Siregar.

“Ada tim dari itjen akan masuk untuk membantu Ka. Lapas Banda Aceh dalam pembangunan pagar keliling dan lainnya di Lapas Banda Aceh yang akan dilaksanakan pada tahun depan agar berjalan dengan baik mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan”. Tegas Icon Siregar

Ka. Lapas Banda Aceh, Said Mahdar dalam keterangan tertulis menjelaskan kunjungan kerja Tim Inspektorat Wilayah I di Lapas Banda Aceh merupakan hasil kordinasi yang dibangun Lapas Banda Aceh dengan Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Aceh dan Dinas Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Perkim) Aceh.

“Lapas Banda Aceh meminta pendampingan dengan Inspektorat Wilayah I yang merupakan langkah awal kordinasi persiapan awal untuk perencanaan pembangunan tembok keliling yang sudah miring dan lainnya pada tahun depan. Semoga kordinasi sinergitas ini berdampak baik dan menjadi contoh dalam pembangunan lainnya”. Ujar Said Mahdar

Baca Juga :  Diduga Dikerjakan Asal Jadi Proyek Talud Bernilai Miliaran Rupiah Amrul Sebelum Selesai Di Kerjakan.
298 Views
Penulis: Herman PSEditor: Redaksi Postkeadilan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Peringatan: Pemilihan konten dinonaktifkan!!