Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
AcehAdvertorialBanda AcehHeadline NewsVideo

Laksanakan FMD 2023, Jajaran Lapas Banda Aceh ikut latihan “Quick Respond” Damkar.

4
×

Laksanakan FMD 2023, Jajaran Lapas Banda Aceh ikut latihan “Quick Respond” Damkar.

Sebarkan artikel ini

BANDA ACEH , POSTKEADILAN Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Banda Aceh menggelar Kegiatan pembinaan Fisik, Mental, dan Disiplin (FMD) dan Pelatihan Pemadam Kebakaran (Damkar) demi membentuk kedisiplinan dan kekompakan petugas yang berkualitas dan berintegritas, Sabtu (27/5/2023).

Materi pembinaan fisik mental dan disiplin (FMD) tahun ini mengangkat tema “Quick Respon” menanggapi situasi darurat kebakaran dengan menghadirkan simulasi cara memadamkan kebakaran jika terjadi.

Kegiatan yang dilaksanakan bekerja sama dengan Kodim 0101/KBA diwakilkan oleh Lettu Sukarni bersama lima instruktur dan diikuti oleh seluruh pegawai Lapas Banda Aceh. Kegiatan dimulai dengan pemanasan, baris berbaris, lari bersama hingga simulasi pemadam kebakaran.

Kepala Lapas Kelas IIA Banda Aceh, Said Mahdar mengatakan bahwa tidak dapat dipungkiri potensi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban akan selalu ada, baik dari segi fisik maupun non fisik. Oleh karena itu Kegiatan FMD ini diharapkan dapat meningkatkan kedisiplinan dan kekompakan petugas, agar terjaga kualitas dalam melaksanakan tugas.

“Kegiatan FMD ini rutin kita laksanakan, hari ini kita laksanakan dengan tema deteksi dini dalam menjada gangguan kamtib. Kegiatan wajib di ikutin bagi petugas pemasyarakatan. Penguatan untuk mengingatkan kembali kedisplinan kita dalam bekerja,” tutur Said Mahdar.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Peringatan: Pemilihan konten INI ADALAH PROPERTHY POSTKEADILAN!!