oleh

laksanakan Program Pencegahan dan Penanggulangan Covid-19 di tempat kerja, PT Toba Pulp Lestari Raih Penghargaan Kategori Gold

Postkeadilan —  Balige  PT Toba Pulp Lestari Tbk (TPL) raih Penghargaan kategori Gold dalam Program Pencegahan dan Penanggulangan Covid-19 di tempat kerja oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Utara yang diberikan secara langsung oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja Provinsi Sumatera Utara Bapak H. Baharuddin Siagian, SH, MSi bertempat di Hotel Labersa, Kecamatan Balige, Kabupaten Toba. – selasa 7/9/2021

Baharuddin mengatakan bahwa yang menjadi indikator penilaian perusahaan untuk dapat menerima penghargaan Kategori Gold adalah penerapan protokol kesehatan yang ketat di PT TPL seperti menggunakan masker, mencuci tangan dan juga menjaga jarak.

banner 400x130

“Selain itu, PT TPL juga melakukan beberapa prosedur ketat jika ingin memasuki wilayah perusahaan dan juga melaksanakan program vaksinasi bagi karyawannya,” ujar Baharuddin.

Baca Juga : Kapolri: Polri Beri Kekuatan Terbaik Bantu Cari KRI Nanggala 402

Baharuddin menambahkan bahwa hal ini yang menjadi perhatian Pemerintah Provinsi Sumatera Utara untuk memberikan apresiasi kepada PT TPL sebagai salah satu perusahaan yang menerapkan program pencegahan dan penanggulangan Covid-19 dengan baik.


Dalam pemaparannya, PT TPL juga membatasi perjalanan seluruh karyawannya untuk membatasi mobilitas dan juga mencegah penyebaran virus di wilayah komplek perusahaan. Tidak hanya itu, PT TPL juga melakukan penanganan yang cepat dan tepat kepada karyawan yang terpapar Covid-19.

Martin selaku Kepala Departemen Sumber Daya Manusia (HRD) PT TPL mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi yang diterima atas komitmen seluruh karyawan PT TPL.
“Penghargaan ini merupakan suntikan moral yang besar kepada seluruh karyawan untuk kedepannya terus melalukan prokes dengan disiplin dan kita berharap untuk dapat segera memutus rantai penyebaran virus Covid-19,” ujar Martin. (Romauli S)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed