Lomba Mancing meriahkan Hari jadi Kabupaten Brebes ke 342

Pos Keadilan Brebes -Peringatan Hari Jadi Kabupaten Brebes Ke-342 berlangsung meriah. Acara ulang tahun ini Merupakan rangkaian kegiatan yang di adakan pemerintah daerah di ntarany lomba Mancing yang di selenggarakan oleh pemerintah daerah Kabupateb Brebes yang di adakan di Balai Benih Ikan ( BBI ) Malahayu .acar ini di hadori MUSPIDA. MUSPIKA DA para camat .kepala desa serta para tokoh sekabupaten Brebes .

Dalam acara yang di hadiri 300 peserta penggemar mancing di Kab. Brebes tersebut, Pemerintah Daerah menyebarkan 3,5 ton ikan USmasLele untuk dipancing.

Bacaan Lainnya

Para peserta lomba mancing masal ini datang dari dalam dan luar kabupaten Brebes

Salah satu peserta mancing Tahroni yang berhasil di wawancari Post Keadilan ” mudah mudahan acara ini saya mendapat juara satu ujarnya

Dan acara mancing diadakan berkesinambungan katanya lagi.

Perlombaan ini memperebutkan uang hadiah pertama 3 juta hadiah ke dua 2 juta dan hadiah ke tiga 1 juta . yang disediakan panitia.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Brebes Ibu Hj. Idza Priyanti A.Md. SE dalam sambutanya, “Selain sebagai ajang Hiburan Masyarakat Brebes .Lomba Mancing ini menurutnya lebih kearah sosialisasi keluarga kita untuk lebih banyak memakan ikan, sedangkan pada ikan mengandung banyak protein, Omega 3 dan Zat pencerdas yang terkandung di dalamnya, dapat tersedia Menciptakan generasi yang kuat, sehat dan cerdas ”imbuhnya.

“Saya berharap dengan melimpah nya sumber daya alam dan hamparan sawah yang luas, produktif dan subur senantiasa dapat memberikan jumlah yang lebih besar untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat yang dapat membawa kemakmuran bagi daerah,

Khusus dalam meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan masyarakat, namun tidak dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Brebes secara keseluruhan, juga dalam HUT Brebes ini yang yang di gelar dalam rangkaian kegiatan yang diharapkan dapat bermanfaat bagi warga Brebes serta pada konsepnya setiap bantuan yang mudah kita dapatkan berkah dari Allah SWT ”Harapnya

Dan acara ini Bupati Brebes memberikan secara simbolis ikan Dewa ke Balai Benih ikan Malahayu y2ang di terima oleh kepala BBI malahayu. ( Rismala / yudi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.