banner 728x250

LPM Cikarang Pusat bersama warga clauter Fresmo Bagikan Sembako Gratis

Cikarang Post keadilan -Warga Cluster Fresno bersama LPMK cikarang pusat memberikan sumbangan sembako kepada Masyarakat Kecamatan Cikarang Pusat yang terdampak Covid 19. Kamis, (23/4/2020
Sumbangan Sembako diberikan kepada Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kecamatan Cikarang Pusat sebagai penyalur kepada masyarakat yang terdampak.covid 19

Ketua Rt Cluster Fresno Bapak Ir. M. Lukman Hakim bersama warganya yang di wakilli oleh Bapak Nuperianto mengatakan, Semoga bantuan yang diberikan ini bermanfaat untuk masyarakat sekitarnya .

“Pembagian paket sembako yang berupa beras, minyak goreng, dan gula pasir ini merupakan suatu wujud kepedulian kita kepada masyarakat yang terkena dampak wabah virus Corona, khususnya bagi masyarakat yang terkena dampak secara ekonomi,” Katanya kepada media.postkeadilan

Selain itu Ida Tuhutanto, SE selaku Ketua LPMk Kecamatan Cikarang Pusat mengucapkan terima kasih kepada warga cluster Fresno Deltamas atas Donasi yang diberikan kepada masyarakat Cikarang Pusat yang terkena Dampak Covid 19.

“Semoga bantuan yang berikan bisa bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak, dan bisa meringankan beban mereka,” ucapnya.

Di tempat yang bersamaan Camat Cikarang Pusat Drs.Suwarto, MM mengatakan bantuan yang diberikan oleh warga Cluster Fresno Deltamas bisa meringankan masyarakat yang terkena dampak virus Corona.

“Saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah memberikan dan meringankan beban mereka yang terkena dampak Covid 19, ini juga sebagai wujud gotong royong dalam melakukan persoalan Covid 19,” Pungkasnya ( yudi / rismala )

2 Views
Baca Juga :  Kadis P2KB Humbahas Keluarkan Surat Perihal Penggunaan Obat Sirup

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Peringatan: Pemilihan konten dinonaktifkan!!