oleh

Luar Biasa!!! Ratusan Warga Kecamatan Maro Sebo Ulu Antusias Lakukan Vaksinasi

POSTKEADILAN.COM | Batanghari — Himbauan memanfaatkan Serbuan Vaksinasi Batanghari dengan tema “Sehari Satu Juta Orang” direspon positif warga kecamatan Maro Sebo Ulu, Kabupaten Batanghari, Kamis (1/7/2021).

Bertempat di Kelurahan Simpang Sungai Rengas, tepatnya di Pendopo kantor camat kecamatan Maro Sebo Ulu. Ratusan warga pun ikut mengantri dengan mengambil tempat yang sudah disediakan, masing-masing warga berbagai desa yang ada di kecamatan Maro Sebo Ulu.

banner 400x130

Budimansyah, SE selaku Camat Kecamatan Maro Sebo Ulu menaruh harapan Terhadap vaksinasi ini agar masyarakat dapat mengerti dan mengetahui betapa pentingnya vaksinasi Secara individu karena program pemerintah dalam melaksanakan vaksinasi ini adalah merupakan program pemerintah pusat yang dapat menekan penyebaran dampak Covid-19.

“Mudah-mudahan dengan adanya vaksinasi massal hari ini dapat membantu masyarakat kita meningkatkan imun tubuh dan dapat mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 khususnya di kecamatan Maro Sebo Ulu hingga sampai ke desa-desa, Umumnya kabupaten Batanghari,” Harapnya.

Baca Juga : Penyaluran BLT-DD tahap ke-6 Desa Rengas IX, PJ Kade Ajak Masyarakat Vaksinasi

Sementara, Danramil 415-02 Mersam dan Maro Sebo Ulu, Kapt. Inf Suyadi menegaskan jika vaksinasi massal ini berkelanjutan sampai semua warga mendapatkan vaksin. Program massal ini dilaksanakan bekerja sama dengan pihak kecamatan, puskesmas dan pihak kepolisian sektor Maro Sebo Ulu Setelah mencapai target yang ditentukan dan langsung membantu Pemda untuk melakukan vaksinasi.

“Vaksinasi ini dilakukan 2 hari, yakni hari ini dan besok. Alhamdulillah Kegiatan ini sebelumnya telah dihimbau oleh Bhabin kita dan masyarakat mendukung serta ikut melaksanakan kegiatan vaksinasi massal ini demi untuk meningkatkan imun tubuh,” Tutur Danramil 415-02

Terpisah, Kapolsek dalam hal ini diwakili Bhabinkamtibmas Polsek Maro Sebo Ulu, Aipda Juanda Simarmata  mengaku sangat bangga dan mengapresiasi kepada pihak Koramil 415-02 bahwasanya telah berhasil bersama-sama mewujudkan serta melaksanakan kegiatan vaksinasi massal ini.

“Semoga kedepannya masyarakat Kecamatan Maro Sebo Ulu bebas dari Covid-19, Hal ini tentu juga akan memberikan dampak bagi pemulihan ekonomi masyarakat,” Ujar Bhabinkamtibmas Polsek Maro Sebo Ulu.

Diketahui hari ini berhasil melaksanakan vaksinasi dengan sasaran 530 orang, dengan jumlah tenaga medis dari puskesmas sungai rengas 23 orang. (Edo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 komentar

News Feed