Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline NewsJakarta

Luncurkan Katalog Prangko Indonesia 2024 Kementerian Komunikasi dan Informatika

16
×

Luncurkan Katalog Prangko Indonesia 2024 Kementerian Komunikasi dan Informatika

Sebarkan artikel ini

Jakarta | Postkeadian – Kementerian Komunikasi dan Informatika meluncurkan Katalog Prangko Indonesia 2024. Katalog prangko yang memuat berbagai prangko yang akan diluncurkan pada Tahun 2024 beserta tanggal peluncuran.

Menkominfo Budi Arie Setiadi menyatakan peluncuran katalog, prangko dan Sampul Hari Pertama (SHP) bisa menjadi media pembelajaran dan benda filateli untuk koleksi.

“Prangko masih menjadi media pembelajaran dan benda filateli yang disenangi oleh masyarakat. Tercatat sebanyak lebih dari sepuluh juta keping prangko terjual selama tiga tahun terakhir,” tuturnya dalam Peluncuran Katalog Prangko Indonesia 2024 dalam rangkaian Pos Ind Day: Leading to Logistic Government di Menara Danareksa, Jakarta Pusat, Rabu (07/02/2024).

Selain peluncuran katalog, Kementerian Kominfo juga menerbitkan Prangko Shio Naga yang ditandai dengan penandatanganan SHP.

“Dalam penanggalan Tionghoa, Tahun 2024 merupakan Tahun Naga Kayu 2575. Perpaduan antara naga dan kayu menciptakan tahun yang penuh potensi dan sangat baik untuk mencapai kesuksesan,” ungkap Menteri Budi Arie.

Menkominfo menyatakan pengelolaan terhadap prangko yang memiliki berbagai manfaat menjadi tugas PT. Pos Indonesia.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Peringatan: Pemilihan konten INI ADALAH PROPERTHY POSTKEADILAN!!