oleh

M. Jafar Waka DPRD Batanghari Hadiri Acara Tasyakuran Puteri Ketua LIN Provinsi Jambi

Postkeadilan.com, Batanghari — Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Batanghari, Provinsi Jambi, M. Jafar, SH menghadiri acara tasyakuran Puteri kedua dari Bapak Marjoni dan Ibu Helma Rofika, S.Pd, SD yang bernama Zeyna Syafia Mahera.

Bapak Marjoni merupakan Ketua DPD Lembaga Investigasi Negara (LIN) Provinsi Jambi melaksanakan tasyakuran bertempat di kediamannya RT 06 Kelurahan Simpang Sungai Rengas, Kec. Maro Sebo Ulu, Kab. Batanghari, Jum’at (2/4/2021) malam.

Kegiatan yang berlangsung pada pukul 19.00 WIB tersebut berjalan dengan lancar dan mengikuti protokol kesehatan Covid-19.

M. Jafar, SH Waka DPRD kabupaten Batanghari mengatakan harapan kita semoga selalu diberikan kesehatan dan dijadikan anak yang Sholehah.

“Mudah-mudahan Zeyna Syafia Mahera ini diberikan kesehatan, menjadi anak yang Sholehah, berguna bagi keluarga, masyarakat serta Nusa dan bangsa,” Ujarnya kepada postkeadilan.com

“Kemudian nantinya kedepan berkembang tumbuh dewasa berguna terhadap lingkungan kelurahan Simpang sungai rengas khususnya, itu yang terpenting,” Tambah M. Jafar, SH selaku Waka DPRD kabupaten Batanghari, (2/4).

Sementara, Marjoni Ketua DPD Lembaga Investigasi Negara (LIN) Provinsi Jambi mewakili keluarga besarnya, mengucapkan “terimakasih kepada bapak Waka DPRD kabupaten Batanghari dan juga kepada tokoh agama serta masyarakat yang sudah meluangkan waktunya dan berkenan hadir memenuhi undangan tasyakuran Puteri kami,” Ucapnya.

banner 400x130 banner 400x130

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed