Masyarakat Kota Bekasi Berduka dan Bersedih

Bekasi – Postkeadilan.Terkait pemberitaan di media online Viral, bahwa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah melakukan penangkapan kepada Wali Kota Bekasi, H. Rahmat Effendi pada Hari Rabu (5/1/22) sekitar pukul 14.00 WIB.

Tertangkapnya Wali Kota Bekasi H.Racmat Efendi oleh KPK, mengundang bermacam ragam reaksi dan tanggapan dari berbagai pihak khususnya Masyarakat Kota Bekasi.

Bacaan Lainnya

Jonly Nahampun Ketua Umum Lembaga Aspirasi Masyarkat Indonesia (LAMI) mengatakan, tertangkapnya Wali Kota Bekasi H.Racmat Efendi oleh KPK, bukan suatu halangan Pemerintah Daerah Kota Bekasi untuk menjalankan Roda Permerintah, namun dirinya menghimbau kepada seluruh pihak penyelenggara yang ada di Pemerintah Kota Bekasi agar berhati-hati menjalankan tugas dan fungsinya, jangan kalian bermain api untuk melakukan Korupsi, Kolusi, Nepotisme (KKN) yang dapat merugikan Kelurga dan Negara, karena Jabatan adalah Amanah yang harus di emban untuk Masyarakat,” kata Jonly (6/1/22).

Jonly Nahampun berpesan kepada seluruh Pejabat yang ada di Kota dan Kabupaten Bekasi,” ini adalah suatu pelajaran bagi Pejabat yang mengemban Amanah untuk Masyarakat,” ujar Jonly.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.